Bursa Transfer

Eks Kapten Man United Dukung Griezmann Gabung ke Old Trafford

Rabu, 27 September 2017 22:47 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Indosport.com
Roy Keane dan Gary Neville. Copyright: © Indosport.com
Roy Keane dan Gary Neville.

Meski sudah mendapatkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United nampaknya belum mau berhenti memburu pemain. Juara Piala Europa musim lalu ini dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain diantaranya adalah Antoine Griezmann.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesPemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Man United bahkan sudah mempersiapkan dana sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,58 Triliun untuk mendatangkan pemain yang kini membela Atletico Madrid itu.

Menanggapi hal tersebut, mantan kapten Man United, Gary Neville pun mendukung atas rencana tersebut. “Kami akan jauh lebih baik. Saya sangat senang jika ada satu pemain yang bersinar bergabung dengan klub Man United,” ungkap Gary Neviile dikutip dari Daily Mail.

© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang kini bekerja sebagai pundit. Copyright: Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty ImagesMantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Pria berusia 42 tahun itu juga menambahkan, “Saya senang melihat seorang pemain sayap yang bisa beradu dengan pemain lawan dan mampu membuat penonton bangkit dari tempat duduknya.”

“Saat saya berada di Spanyol selama empat bulan, saya senang melihat Griezmann. Saya senang melihat Griezman bergabung dengan Man United. Dia sangat cepat, tangguh, dan mampu menciptakan gol.”

Sekedar informasi, Griezmann sebenarnya sudah menjadi target Setan Merah pada bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, Man United urung mendatangkan sang pemain lantaran saat itu klub yang dibela Griezman, Atletico Madrid tengah terkena hukuman tak boleh melakukan transaksi jual-beli pemain.  

1.1K