Liga Champions

Jelang Lawan Chelsea, Simeone Sebut 4 Pemain yang Ditakuti

Rabu, 27 September 2017 22:44 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Diego Simeone. Copyright: © getty images
Diego Simeone.

Atletico Madrid akan menjamu Chelsea pada lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions 2017/18 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (28/09/17) dini hari WIB. Jelang pertandingan kandang itu, pelatih Diego Simeone menyebut empat pemain The Blues mana saja yang paling ditakuti dan diwaspadai olehnya.

Mengutip Metro (27/09/17), pelatih berusia 47 tahun itu percaya bahwa Alvaro Morata, Eden Hazard, Willian, dan juga Pedro merupakan empat pemain yang akan memberikan ancaman paling serius kepada lini belakang Atletico.

© INDOSPORT
Alvaro Morata membawa bola pertandingan, pasca mencetak hattrick. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata membawa bola pertandingan, pasca mencetak hattrick.

Terlebih untuk mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata yang terus menunjukkan performa apik bersama klub anyarnya itu. Terbukti, pada pertandingan terakhir The Pensioners kontra Stoke City pada pekan keenam Liga Primer Inggris, pemain berusia 24 itu mampu mencetak hattrick dan membawa timnya meraih kemenangan 4-0.

"Morata merupakan pemain penting. Ia mempunyai pergerakan yang baik di dalam kotak, dia tahu bagaimana bermain dengan punggungnya untuk mencetak gol dan tetap menjaga bola. Dia akan tampil sangat baik bersama Chelsea bersamaan dengan pemain seperti Willian, Hazard, dan Pedro," ucap pria asal Argentina tersebut.

© Clive Rose/Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Copyright: Clive Rose/Getty ImagesPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Kemenangan yang diraih pada pertandingan nanti tentunya akan memengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen sementara Grup C. Kini, anak asuh Antonio Conte tengah nyaman di posisi teratas usai mengalahkan Qarabag dengan skor 6-0 di pertandingan perdana.

Sementara Los Colchoneros hanya mampu berada di peringkat kedua dengan angka satu poin. Pada laga pertamanya, Antoine Griezmann dkk harus puas mengakhiri laga dengan skor kacamata saat bersua dengan AS Roma.

472