Liga Champions

Lucu, Pemain Napoli 'Salah Kostum' Saat Selebrasi

Rabu, 27 September 2017 06:52 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© getty images
Lorenzo Insigne. Copyright: © getty images
Lorenzo Insigne.

Napoli mampu mengamankan tiga poin perdana kala menjamu Feyenoord di Stadio San Paolo. Pada laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions 2017/18, Partenopei berhasil mengalahkan De club aan de Maas, julukan Feyenoord dengan skor 3-1.

Ketiga gol milik Napoli berhasil disarangkan oleh Lorenzo Insigne (7’), Dries Mertens (49’), dan Jose Callejon (70’). Sementara gol hiburan Feyenoord berhasil dicetak oleh Sofyan Amrabat (90’+3).

Usai mencetak angka pertama, Insigne diketahui ingin melakukan selebrasi yang ditunjukkan untuk rekannya yang tengah absen, yaitu Arkadiusz Milik. Sebagaimana diketahui, sang pemain harus menepi selama empat bulan pasca mengalami cedera lutut kala bersua dengan SPAL pada pertandingan pekan keenam Serie A Italia musim ini, dikutip dari ESPNFC (26/09/17).

Namun, ketika Insigne ingin melakukan selebrasi, ada kejadian lucu yang terjadi dan membuat sang pemain sendiri menjadi malu.

Pasca mencetak gol, pria berusia 26 tahun itu terlihat berlari ke pinggir lapangan untuk mengambil jersey Milik.

Dalam video tampak bahwa Piotr Zielinski memberikan jersey kepada Insigne. Namun ternyata, nama pakaian itu bukanlah nama Milik, melainkan jersey milik Zielinski sendiri.

Setelah mengetahui bahwa jersey yang diambil salah, Insigne pun langsung memanggil Zielinski kembali untuk menukar jersey dengan punya Milik. Dengan raut wajah yang malu serta sambil tersenyum, Insigne pun langsung membentangkan jersey tersebut dan melakukan selebrasi dengan menunjukkan nama Milik. 

3.5K