LIGA CHAMPIONS

Masih Dendam, Neymar Ogah Ikut Rayakan Gol Cavani

Kamis, 28 September 2017 11:07 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© eurosport.co.uk
Selebrasi Edinson Cavani saat mencetak gol ke gawang Bayern Munchen. Copyright: © eurosport.co.uk
Selebrasi Edinson Cavani saat mencetak gol ke gawang Bayern Munchen.

Pertengkaran yang melibatkan dua penyerang Paris Saint-Germain yakni Edinson Cavani dan Neymar nampaknya masih belum selesai. Seperti diketahui, keduanya terlibat konflik internal soal siapa yang lebih pantas menjadi eksekutor penalti utama dan tendangan bebas. 

Bahkan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, sampai harus turun tangan menyeselaikan konflik kedua pemain bintangnya itu. Nasser digosipkan rela menyogok 1 juta euro (Rp15 miliar) untuk Cavani agar dirinya memberikan tugas penalti kepada Neymar.

Tak disangka, pemain asal Uruguay tersebut menolaknya mentah-mentah tawaran menggiurkan dari sang pemilik klub. Karena penolakan itu, konflik pun tak kunjung usai hingga kini. 

Tak akurnya kedua pemain terlihat kala PSG menjamu Bayern Munchen di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan laga ke-2 Liga Champions 2017/18 pada Kamis (28/09/17) dini hari WIB.

Pada menit ke-31 saat Cavani berhasil mencetak gol, Neymar terlihat cuek dan tidak bergabung dengan rekannya untuk merayakan gol mantan pemain Napoli itu.

Sikap berbeda ditunjukan Neymar saat kompatriotnya di Timnas Brasil, Dani Alves, mencetak gol di menit ke-2. Mantan pemain Santos itu langsung menghampiri Alves untuk merayakan golnya.

Hingga pertandingan usai, PSG mampu mempertahankan keunggulan atas Munchen dengan skor 3-0. Berkat kemenangan ini, PSG berada di puncak klasemen Grup B dengan enam poin, selisih tiga angka dari Munchen yang berada di posisi kedua.

Selanjutnya, anak asuh Unai Emery akan bertandang ke Belgia melawan Anderlecht pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2017/18, tanggal 19 Oktober mendatang.

3.3K