Morata Sebut Hazard sebagai 'Dalang' Kekalahan Atletico Madrid

Kamis, 28 September 2017 22:27 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Alvaro Morata. Copyright: © getty images
Alvaro Morata.

Chelsea berhasil meraih tiga poin keduanya usai mengalahkan Atletico Madrid 2-1 pada babak Grup C Liga Champions 2017/18, Kamis (28/09/17). Pemain anyar Alvaro Morata pun menjadi salah satu pemain yang mampu mencetak gol di paruh babak kedua usai memanfaatkan umpan dari Eden Hazard.

Pemain berusia 24 tahun itu pun yakin bahwa keberuntungan berpihak kepada dirinya pasca menjalin pemahaman yang baik dengan Hazard. Baginya, prestasi yang mampu ia torehkan hingga saat ini bersama The Blues bisa terjadi dengan cara lebih sederhana, yang tidak lain ialah bermain bersama orang-orang seperti Hazard.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Chelsea.

"Hal yang mudah untuk bermain dengan pemain seperti Eden (Hazard), salah satu pemain terbaik di dunia, dan saya beruntung bisa bermain dengannya," ucap mantan pemain Real Madrid, dikutip dari Sportskeeda (28/09/17).

"Saya senang tapi kami harus terus memenangkan pertandingan, memenangkan tiga poin yang mungkin dan kami sangat senang karena dalam permainan ini kami melakukannya."

"Kemenangan menjadi hal penting bagi kami karena itu merupakan tes penting untuk kami, bermain melawan Atletico. Beberapa tahun lalu, Atletico berhasil masuk hingga tahap final Liga Champions, jadi itu merupakan ujian yang baik dan kami mendapatkan tiga poin dan sekarang kami bisa terus bergerak, bersantai, dan menempatkan mentalitas kami ke dalam Liga Primer Inggris. Itu adalah kemenangan besar," jelas pria asal Spanyol itu.

© INDOSPORT
Eden Hazard. Copyright: INDOSPORTEden Hazard.

Setelah ini, The Pensioners akan melakoni laga berat dengan menjamu Manchester City di pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada Sabtu (30/09/17) malam WIB. Kemenangan yang diraih atas Atletico Madrid pastinya akan bisa membangkitkan semangat dan mental anak asuh Antonio Conte untuk bisa kembali meraih kemenangan.

880