Terungkap! Ini Identitas Jenis Kelamin Calon Anak Ronaldo

Kamis, 28 September 2017 04:12 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Copyright: © Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat ini diketahui tengah mengandung seorang anak. Namun yang masih dinanti-nanti oleh para netizen ialah mengenai jenis kelamin sang buah hati, apakah laki-laki atau perempuan.

Kini, rasa penasaran warganet mengenai jenis kelamin calon anak Ronaldo dan Rodriguez itu pun terjawab sudah. Pasalnya, hal itu diungkapkan secara tidak sengaja oleh instruktur tari salsa Georgina.

 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Lewat akun Instagram @georginagio, perempuan berusia 22 tahun itu mem-posting foto dan video saat dirinya tengah mengikuti kursus tarian salsa. Namun tak disangka, instrukturnya membongkar identitas jenis kelamin anak yang tengah dikandungnya itu.

 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Mengutip The Sun (26/09/17), anak yang tengah dikandung oleh perempuan Spanyol itu merupakan anak perempuan. Hal itu dilontarkan langsung oleh sang instruktur di kolom komentar yang diketahui sudah dihapus.

"Kami sangat senang dengan bagaimana Anda melakukan sesuatu di kelas pertama Anda. Gadis kecil di dalam perut Anda akan menjadi penari hebat. Basi dan Deisy," tulis sang instruktur yang membalas ungkapan Rodriguez di caption video unggahannya.

Sedikit informasi, Ronaldo dan sang kekasih sendiri dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada tahun depan, setelah Piala Dunia 2018 di Rusia telah berakhir.

© Michael Buholzer/AFP
Caption Copyright: Michael Buholzer/AFPCristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, dan Georgina Rodriguez.
931