LIGA CHAMPIONS

Usai Cetak Gol Kemenangan untuk Chelsea, Batshuayi Ledek Diego Costa

Kamis, 28 September 2017 13:54 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Michy Batshuayi selebrasi gol. Copyright: © INDOSPORT
Michy Batshuayi selebrasi gol.

Chelsea sukses meraih kemenangan dramatis atas Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions di Wanda Metropolitano pada Kamis (28/09/17) dini hari WIB. The Blues menang 2-1 berkat gol kemenangan yang dicetak, Michy Batshuayi di menit ke-90+4.

Keputusan Antonio Conte mengganti Alvaro Morata dengan pemain asal Belgia itu terbukti ampuh. Saat pertandingan diperkirakan akan berakhir imbang, Batshuayi datang membawa perubahan di waktu tersisa berkat sepakan terarah hasil umpan silang Marcos Alonso.

Conte pun tak segan melontarkan pujian untuk Batshuayi. Ia menilai, kalau Batshuayi sudah semakin matang dalam bermain di laga besar.

© Twitter @ChelseaFC
Selebrasi Antonio Conte saat Batshuayi berhasil mencetak gol kemenangan. Copyright: Twitter @ChelseaFCSelebrasi Antonio Conte saat Batshuayi berhasil mencetak gol kemenangan.

"Saya kira ini penting bagi Michy, dia adalah pemain muda. Musim lalu berjuang keras untuk bisa beradaptasi di Liga Primer Inggris." kata Conte dikutip dari lama resmi klub.

"Dia memiliki kemitmen yang bagus untuk memperbaiki penampilannya di setiap sesi latihan. Kerja kerasnya membuat dirinya banyak alami perubahan," imbuhnya.

Usai pertandingan, ia pun sempat bertemu dan berfoto dengan striker idolanya sewaktu kecil di lorong ruang ganti, yakni Fernando Torres. Terdapat Diego Costa juga yang ikut berfoto.

Foto tersebut kemudian ia unggah melalui akun twitter pribadinya. Dalam keterangan fotonya, ia memuji Torres dan meledek Costa.

"Sebuah kehormatan luar biasa bertemu dengan salah satu striker yang pernah saya tonton saat masih kecil. Dan tentu saya tidak membicarakan Diego!," cuitnya.

Sejauh ini Batshuayi telah mencatatkan 7 penampilan untuk Chelsea di musim ini dan telah mencetak 5 gol di semua kompetisi.

2.2K