Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Barcelona Dekati Timo Werner, David Silva ke AC Milan?

Jumat, 29 September 2017 15:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Masih ada beberapa klub yang tengah berjuang untuk menggaet maupun mengamankan pemainnya. Dilansir Goal International, terdapat sejumlah rumor transfer dari Liga Primer Inggris, La Liga, Bundesliga, dan Serie A. 

Barcelona disebut-sebut bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan penyerang anyar RB Leipzig, Timo Werner. Pemain 21 tahun tersebut masuk dalam daftar target Barcelona guna menjadi pelapis Luis Suarez.

© The Sun
Timo Werner harus tutupi telinga karena tak kuat dengan berisiknya suporter Besiktas. Copyright: The SunTimo Werner harus tutupi telinga karena tak kuat dengan berisiknya suporter Besiktas.

Werner juga tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub besar nantinya. "Ini adalah kebohongan untuk mengatakan bahwa itu tidak menarik minat saya," ujar striker yang lahir 6 Maret 1996 seperti dikutip El Mundo Deportivo.

Selain perpanjangan ketertarikan Azulgrana terhadap Timo Werner, berikut rekap rumor transfer pemain Eropa, Jumat (29/09/17), yang dirangkum oleh INDOSPORT

AC Milan

© Internet
David Silva Copyright: InternetDavid Silva

Gelandang asal Spanyol, David Silva dikabarkan siap mencari tantangan baru di luar Liga Primer Inggris. AC Milan digadang-gadang menjadi pelabuhan baru pemain berusia 31 tahun tersebut. Padahal kontraknya dengan Mancheser City baru usai Juni 2019.

Oldham Athletic

©
Caption Copyright: Clarence Seedorf

Legenda AC Milan, Clarence Seedorf dikabarkan akan merapat ke klub kasta ketiga Liga Primer Inggris, Oldham Athletic. Seedorf menjadi salah satu kandidat kuat untuk menangani The Latics.

Real Madrid

© INDOSPORT
Selebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Apoel. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Apoel.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga 25 juta euro (sekitar 375 miliar per tahun). Karena CR7 beranggapan kalau dirinya layak dihargai segitu. Namun manajemen Los Blancos menolak permintaan tersebut.

Borussia Dortmund

© Internet
Caption Copyright: InternetChristian Pulisic

Klub papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal ikut memburu Christian Pulisic setelah Liverpool, Tottenham Hotspurs, dan Real Madrid juga menginginkan jasanya. Pemain 19 tahun tersebut mencuri perhatian klub-klub besar atas penampilan apiknya di Die Borussen.

Crystal Palace

© TIMUR MATAHARI/AFP/Getty Images
Carlton Cole (Persib Bandung) Copyright: TIMUR MATAHARI/AFP/Getty ImagesCarlton Cole (Persib Bandung)

Palace siap membidik striker veteran Inggris, Charlton Cole untuk menambal barisan penyerang mereka. Dikarenakan Christian Benteke mengalami cedera. Cole terakhir kali bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris pada 2015 saaat berseragam West Ham United.

AS Roma

© INDOSPORT
Radja Nainggolan, gelandang AS Roma dalam laga Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTRadja Nainggolan, gelandang AS Roma dalam laga Atletico Madrid.

Radja Nainggolan lagi-lagi menjadi target Manchester United di bursa transfer berikutnya. Pemain yang memiliki darah Batak itu disiapkan Jose Mourinho untuk menggantikan Michael Carrick.

Mancehster United

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
David De Gea, kiper Man United. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesDavid De Gea, kiper Man United.

Real Madrid kembali menggoda kiper andalan Manchester United, David de Gea untuk pindah ke klub asal ibu kota Spanyol itu. Namun Presiden Los Merengues, Florentino Perez akan menunggu dan membiarkan de Gea membuat keputusan.

1.4K