Almere City Tumbang, Ezra Walian Dicadangkan

Sabtu, 30 September 2017 05:09 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Almere City
Aksi Ezra Walian saat membela Almere City melawan Go Ahead Eagles. Copyright: © Almere City
Aksi Ezra Walian saat membela Almere City melawan Go Ahead Eagles.

Almere City harus merasakan kekalahan ketiganya di Eersete Divisie Belanda musim ini. Almere harus menyerah dari Go Ahead Eagles pada pekan ketujuh kompetisi kasta kedua di Belanda tersebut.

Klub yang dibela Ezra Walian ini tak mampu berbuat banyak saat menghadapi lawannya. Bermain di Stadion  De Adelaarshorst, Deventeer, Ezra pun tak masuk dalam starting line up Almere.

 

A post shared by Almere City FC (@almerecityfc) on

Hasilnya, Almere harus tertinggal 2-1 di paruh pertama pertandingan. Kedua gol Go Ahead Eagles tercipta melalui Sam Hendriks, sementara gol Almere diciptakan oleh Kevin Brands.

Pada paruh kedua laga, pelatih Jack de Gier baru memainkan Ezra menggantikan Achille Vaarnold. Masuknya Ezra membuat permainan Almere lebih hidup.

© Almere City
Duel antara para pemain Almere City dan Go Ahead Eagles. Copyright: Almere CityDuel antara para pemain Almere City dan Go Ahead Eagles.

Namun pemain Timnas U-22 Indonesia ini gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Hingga laga usai, skor 2-1 pun tak berubah.

Kekalahan ini pun semakin menenggelamkan Almere di klasemen sementara. Klub yang bermarkas di Yanmar Stadion ini masih tertambat di posisi ke-16 klasemen sementara.

Almere baru mengemas 6 poin dari 7 laga yang dimainkannya. Bahkan, Almere belum meraih kemenangan sekalipun dari 3 laga terakhirnya di Eerste Divisie. 

1.6K