Dianugrahi Anak Kedua, Balotelli Beri Nama Anak yang 'Menyeramkan'

Sabtu, 30 September 2017 14:15 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© Romain Perrocheau/Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan Bordeaux. Copyright: © Romain Perrocheau/Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan Bordeaux.

Kabar gembira datang dari pemain bintang OGC Nice, Mario Balotelli yang baru saja dikaruniai anak kedua. Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, pemain Timnas Ghana tersebut baru saja merayakan kelahiran putranya di Zurich, Swiss, Kamis (28/9/2017).

Bayi lelaki yang diberi nama Lion tersebut lahir dari rahim pacar Balotelli, Clelia yang merupakan seorang model. Sebelumnya, Balotelli juga sudah memiliki anak perempuan buah hubungannya dengan Raffaella Fico, kekasihnya pada saat itu. Akan tetapi hubungan keduanya sudah putus sejak 2013 lalu.

Kisah cinta mantan pemain Liverpool ini memang kerap menuai kontroversi. Ia bahkan sempat menjadikan Fico bahan taruhannya ketika masih berseragam AC Milan.

Walau baru saja mendapat anggota keluarga baru, Balotelli tetap dibawa pelatih Lucien Favre ke Belanda untuk membela OGC Nice kontra Vitesse pada Jumat (29/09/17). Dalam laga lanjutan Liga Europa itu Nice berhasil membawa pulang poin penuh dengan perolehan 3 gol tanpa balas.

Balotelli saat ini tengah menikmati musim yang cukup menjanjikan bersama Nice. Setelah ia sempat tidak terpakai di Liverpool pada musim 2014-2015. Musim ini, pemain berdarah Ghana ini sudah mengemas empat gol dari empat laga.

1K