Lihat Gaji Asensio Naik, Kroos Langsung Iri

Sabtu, 30 September 2017 20:53 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Marco Asensio. Copyright: © getty images
Marco Asensio.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, dikabarkan cemburu dengan nilai kontrak Marco Asensio yang mencapai 500 juta euro dan kenaikan gaji sesuai dengan kontrak barunya.

Don Balon mengatakan nilai kontrak anyar Asensio tersebut membuat beberapa pemain merasa bahwa Madrid sudah berlaku tidak adil. Salah satu pemain yang merasa kecewa adalah Toni Kroos yang disebut siap bertemu langsung dengan sang presiden.

Mantan punggawa Bayern Munchen itu merasa Kroos disebut merasa tidak dihargai dan kenaikan gaji yang setidaknya sama milik Asensio. Kroos juga merasa sudah lama menjadi pemain kunci tim hingga pantas mendapat gaji yang lebih tinggi dari sekarang.

© INDOSPORT
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTToni Kroos dikabarkan cemburu dengan nilai kontrak anyar Asensio.

Marco Asensio baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2023 bersama Real Madrid. Manajemen Los Blancos memberikan kontrak baru menyusul penampilan gemilang pemain kelahiran Palma, Spanyol,itu. 

Musim ini Asensio berjasa mengantarkan Real Madrid merebut trofi Piala Super Spanyol dengan menyumbangkan dua gol dalam keunggulan tim 5-1 atas Barcelona.

Penampilan Marco Asensio pada musim ini memang menunjukan grafik peningkatan. Mantan pemain Espanyol tersebut berhasil menjadi pilihan utama Zinedine Zidane dalam starting line-up Real Madrid. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun itu sudah membuat empat gol dan satu assist dari 10 penampilan pada musim 2017-2018.

1.3K