Cetak 2 Gol Lawan Palace, Fellaini Digambarkan seperti Messi

Minggu, 1 Oktober 2017 00:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Marouane Fellaini. Copyright: © getty images
Marouane Fellaini.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dalam dua laga terakhir tampil sejak menit awal pertandingan. Hal ini tak lepas dari cedera yang dialami oleh bintang Setan Merah, Paul Pogba, dalam penyisihan Grup A Liga Champions musim ini.

Kini menjamu Crystal Palace di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketujuh, gelandang Timnas Belgia itu berhasil menunjukkan bahwa dirinya mampu menggantikan sosok Pogba di lini tengah.

Pria berusia 29 tahun tersebut mencetak dua gol saat Man United mengalahkan Palace dengan skor telak empat gol tanpa balas. Dua gol tersebut ia cetak pada menit 35 dan menit 49.

Gol pertama Fellaini:

Gol kedua Fellaini:

Berkat dua gol tersebut, mantan pemain Everton ini total telah mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris. Gol pertamanya ia cetak saat menjamu Leicester City di Old Trafford, pada akhir Agustus lalu.

Keberhasilan Fellaini mencetak brace saat menjamu Crystal Palace pun menuai pujian oleh para pemerhati sepakbola dan juga netizen. Legenda Man United, Phil Neville, pun memujinya dengan menyebutnya sebagai Fellegend.

“Fellegend selalu mencetak gol,” ucap Neville di Twitter pribadinya tersebut.

Selain memberikan pujian, Phil Neville juga meretweet sebuah foto berwajahkan Fellaini dengan rambut kribonya, yang kemudian ditempel ke wajah legenda Brasil, Pele, saat membela Timnas Brasil di ajang Piala Dunia.

Tidak hanya Neville saja, beberapa netizen pun memberikan pujian dalam bentuk kreativitas mereka, seperti menggabungkan rambut Fellaini dengan wajah Lionel Messi, yang kerap mencetak gol.

Sebelumnya, sang pelatih Mourinho sempat mengatakan bahwa Fellaini merupakan pemain penting yang tidak akan pernah ia jual, saat mendengar akan adanya ketertarikan dari Galatasaray di bursa transfer musim panas kemarin.

“Itu mudah untuk Galatasaray mendapatkan saya daripada Fellaini. Jika mereka membutuhkan manajer, maka saya bisa ke sana. Namun Fellaini? Tidak, dia pemain penting di sini,” ucapnya dikutip Sky Sports.

2.7K