Cieh, Andri Syahputra Diam-diam Follow 'Mantan' Ryuji Utomo

Minggu, 1 Oktober 2017 22:07 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© zimbio.com
Pesepakbola muda Indonesia di Qatar, Andri Syahputra. Copyright: © zimbio.com
Pesepakbola muda Indonesia di Qatar, Andri Syahputra.

Penampilan gemilang timnas muda Indonesia kini tengah menghiasi dunia sepakbola. Salah satu nama yang berhasil mencuri perhatian penikmat sepakbola tanah air, bahkan sampai luar negeri, ialah Andri Syahputra. Namun bangsa ini dibuat kesal dengannya lantaran dia menolak gabung dengan Egy Maulana dkk dan memilih membela timnas Qatar.

Mantan striker timnas U-19 ini mulai dikenal setelah penampilan mengesankannya saat membela klub pro Al Khor. Penampilan itupun rupanya menarik perhatian negara luar. Andri yang kemudian diminta, dan akhirnya juga memutuskan untuk setuju, bergabung bersama klub elite Qatar Al Gharafa.

Keputusan Andri yang memilih sepakbola Qatar dibanding timnas Indonesia pun menuai banyak caci maki dari netizen Indonesia. Bahkan sampai saat ini, cacian masih belum berhenti di beberapa akun sosial medianya.

Seperti yang sudah diketahui hingga saat ini Andri memang memiliki beberapa akun sosial media, salah satunya ialah Instagram yang saat ini mememiliki pengikut sebanyak 9.000-an. Andri sendiri mengikuti 756 akun di Instagram pribadinya. Dari 756 nama akun yang ia follow  rupanya tertera nama Chefita Carolina di dalamnya. Uhuk, ada apa nih?

© instagram
Instagram Andri Syahputra Copyright: instagramInstagram Andri Syahputra

Mungkin ada yang belum mengetahui bahwa Chefita Carolina merupakan salah satu dari nama-nama wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan pesepak bola dari Persija sekaligus pemain Timnas U-22, Ryuji Utomo.

Dilansir dari berita Indosport sebelumnya, Chefita dan Ryuji dikabarkan dekat sejak Juli 2017. Kabar dekatnya pesepak berusia 22 tahun ini dengan Chefita terdengar setelah digosipkan putus dengan pesinetron, Ariel Tantum.

Kira-kira ada apa ya? Apakah mungkin hanya berteman atau mungkin ada hal lainnya?

651