Ligue 1 Prancis

Mbappe Anggap 'Enteng' Main dengan Neymar-Cavani di PSG?

Minggu, 1 Oktober 2017 11:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Kylian Mbappe. Copyright: © getty images
Kylian Mbappe.

Pemain muda Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa bermain dengan Neymar dan Edinson Cavani sangatlah mudah. Pasangan tersebut memang baru saja membawa Paris Saint-Germain pada atas Bordeaux 2-0 dalam lanjutan laga Ligue 1.

Pasangan tersebut menyingkirkan desas-desus terkait konflik yang terjadi di antara mereka setelah keduanya terkait perebutan posisi penendang penalti saat melawan Lyon dua pekan lalu. 

© Twitter @PSGInside
Neymar dan Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG. Copyright: Twitter @PSGInsideNeymar dan Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG.

PSG sendiri saat ini berada di posisi paling produktif dalam sejarah Ligue 1, setelah mereka berhasil mencetak lima angka dalam periode pembukaan kemarin. 

Usai kemenangan yang diraih oleh PSG itu, Mbappe mengungkapkan betapa mudahnya bermain dengan dua bintang dari skuat yang diasuh oleh Unai Emery itu. 

"Sangat mudah untuk bermain dengan pemain seperti Cavani dan Neymar," ujar Mbappe usai laga. "Mereka benar-benar pemain hebat dan saya hanya perlu menyesuaikan gerakan mereka untuk melewati bola dan melakukan semua yang perlu dilakukan."

Neymar melakukan penalti saat laga kemarin. Cavani sendiri dengan senang hati membiarkan pemain termahal di dunia itu untuk melakan tendangan penalti pada menit ke-40, dan sesaat kemudian mereka berpelukan. 

© INDOSPORT
Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar. Copyright: INDOSPORTEdinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Melihat situasi itu, Mbappe sendiri menolak untuk menjamin apakah hal seperti ini akan terus berlaku dalam laga-laga lain kedepannya. 

"Saya melihat sama seperti yang lain, dia mengambil bola, dia menembaknya, dan mencetak gol," ungkap Mbappe. "Sekarang saya pikir, kalian akan membicarakannya dan kalian akan menganalisis sehingga kalian akan lebih paham dari saya."

958