Gara-gara Bela David Luiz, Seorang Pemuda Tewas

Minggu, 1 Oktober 2017 15:37 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ashley Western - CameraSport via Getty Images
Bek andalan Chelsea, David Luiz. Copyright: © Ashley Western - CameraSport via Getty Images
Bek andalan Chelsea, David Luiz.

Kabar duka datang dari penggemar Chelsea di Ghana usai kemenangan yang diraih the Blues dalam laga melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Dilansir Ghana Soccernet, seorang penggemar Chelsea bernama Deco terbunuh saat pertandingan antara skuat idolanya itu berlangsung melawan Atletico Madrid. 

© INTERNET
Bek Chelsea, David Luiz, mengelami pendarahan pada hidungnya setelah bentrok dengan Sadio Mane pada laga Primer League di Stamford Bridge, London Sabtu (17/09/16). Copyright: INTERNETBek Chelsea, David Luiz, mengelami pendarahan pada hidungnya setelah bentrok dengan Sadio Mane pada laga Primer League di Stamford Bridge, London Sabtu (17/09/16).

Insiden tersebut diketahui terjadi di Akweteman Zongo, pinggiran ibu kotra Accra. Saksi mata mengungkapkan kepada Asempa FM yang berdomisili di Accra, terjadi sebuah pertengkaran yang terjadi menyangkut penampilan bek Chelsea, David Luiz. 

Pertengkaran antara tiga orang tersebut berawal dari kemarahan akibat komentar yang disampaikan oleh Deco tentang kinerja bek Brazil tersebut. Sang pelaku yang diketahui sebagai rekannya itu pun pulang ke rumah dan kembali dengan membawa pisau serta tongkat untuk menyerang dan membunuh Deco. Ia pun dinyatakan meninggal seusai tiba di Korle Bu. 

Diyakini bahwa Deco mencoba untuk mempertahankan argumennya bahwa David Luiz adalah pemain bek yang sangat hebat. Pemain Brazil itu terkena penalti usai melakukan pelanggaran di kotak penalti Atletico. Sejauh ini, belum ada pelaku yang tertangkap dari aksi pembunuhan tersebut. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDavid Luiz.

Chelsea sendiri  menjadi klub pertama dari Liga Primer Inggris yang menang pekan lalu melawan Atletico Madrid saat laga Liga Champions. 

Jika itu kurang mengesankan, maka perlu diketahui bahwa Chelsea membuka gol dengan skor 1-0 setelah menjatuhkan Antoine Griezmann lewat hukuman. 

Alvaro Morata berhasil mencetak gol yang menakjubkan lewat umpan silang yang diberikan oleh Eden Hazard. Michy Batshuayi memastikan kemenangan kedua Chelsea dengan tendangan di akhir pertandingan.

1.8K