Liga 2

Persis Solo Butuh 1 Kemenangan untuk Masuk Fase 8 Besar

Senin, 2 Oktober 2017 13:31 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arief Setiadi/Indosport.com
Persis Solo. Copyright: © Arief Setiadi/Indosport.com
Persis Solo.

Persis Solo akan bertanding melawan Cilegon United dalam lanjutan babak 16 besar Liga 2 musim 2017, Senin (02/10/17) sore. Tim tersebut menargetkan kemenangan untuk mengantarkannya ke babak 8 besar dalam laga yang digelar di Stadion Krakatau Steel tersebut.

Saat ini tim Persis Solo telah mengantongi 7 poin dari tiga laga yang dilalui. Persis mendapatkan dua kali kemenangan saat melawan PSS Sleman dan melawan Cilegon United di leg pertama, serta hasil satu kali seri melawan PSPS Riau.

Dengan catatan tersebut tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk bisa masuk ke babak 8 besar dengan mengantongi poin 10.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, mengatakan sebenarnya Persis menargetkan sapu bersih di tiga laga kandang untuk maju ke babak 8 besar. Dengan sapu bersih maka tim itu akan mendapatkan 9 poin ditambah 1 poin hasil seri melawan PSPS Riau.

© Arief Setiadi/Indosport.com
Persis Solo Copyright: Arief Setiadi/Indosport.comPersis Solo.

Namun jika laga melawan Cilegon United Senin sore Persis mendapatkan kemenangan, maka kesempatan untuk maju ke babak delapan besar tidak perlu menunggu laga kandang terakhir. Dengan seperti itu M Wahyu dan kawan-kawan akan lebih berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri dalam babak delapan besar mendatang.

"Saya akan maksimalkan kesempatan yang ada, jika memungkinkan untuk lolos lebih cepat maka kami akan raih itu, mana saja yang lebih baik akan kami ambil," ucapnya.

164