Bursa Transfer

PSG Siapkan Bonus Rp180 Miliar untuk Sanchez

Senin, 2 Oktober 2017 14:31 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
© Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang. Copyright: © Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang.

Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, nampaknya tidak akan berhenti untuk menggoda pemain incarannya dengan bonus dan upah yang besar.

Kali ini giliran pemain serang Arsenal, Alexis Sanchez, yang menjadi incaran PSG di bursa transfer musim dingin mendatang. Tak hanya diminati PSG, pemain bernomor punggung 7 itu juga diincar oleh AC Milan, Chelsea, Man City, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez di bangku cadangan. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez di bangku cadangan.

Alexis Sanchez mungkin tidak berniat untuk pergi dari Arsenal, tetapi kontraknya di Emirates akan habis di tahun depan maka ia bisa dengan bebas untuk menandatangani pra-kontrak dengan klub lain di bursa transfer Januari mendatang dengan klub lain.

Dan bukan PSG namanya jika tidak 'bermain' uang, untuk mengamankan pemain Chile itu dari klub lain, dilansir ESPNFC, PSG kabarnya telah menyiapkan bonus transfer sebesar 10 juta poundsterling (RP180 miliar) jika Sanchez menandatangani kontraknya dengan PSG di Januari nanti.

Selain bonus fantastis tersebut, PSG juga menyiapkan tawaran manis untuk Sanchez berupa gaji mingguan sejumlah 275 ribu pounds (RP4,9 miliar) dan berbagai bonus tambahan lainnya.

652