Resign dari Kasir, Ini Profesi Baru Cristiano Ronaldo Jika Pensiun

Senin, 2 Oktober 2017 19:43 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Keluar dari dunia sepakbola mungkin tidak atau belum terbayang dalam benak Cristiano Ronaldo. Namun, tidak semua profesi bisa terus sama. Cepat atau lambat, Ronaldo tiba-tiba melewati waktu tersebut dan memilih beralih profesi lain di luar sepakbola. 

Ronaldo yang saat ini menginjak usia 32 mulai menghadapi masa-masa sulit sebagai pesakbola profesional. Akan ada saatnya, beragam spekuali seputar pekerjaan yang nantinya ia pilih setelah pensiun.

Meski pun punya segudang prestasi di dunia sepakbola, pemain megabintang Real Madrid itu justru tidak mau menjadi pelatih jika pensiun nanti. 

Setelah sebelumnya tersebar foto kocak Ronaldo dengan seragam salah satu mini market terkenal di Indonesia, kini pesepakbola ber-KTP Portugal kembali tersebar dengan profesi berbeda. 

Tampaknya, setelah resign dari kasir mini market, Ronaldo akan memilih profesi baru unik lainnya. Mungkinkah profesi ini dipilih Ronaldo ketika pensiun nanti?

 

Driver Go-Jek Kota Sukabumi, Krisno (32), menyatakan sebenarnya tidak perlu ada desakan antara ojek online dan angkot Karena masih bisa berdampingan sebagai sarana transport di dalam kota . . "Sebagai informasi, 80 persen pelanggan Go-Jek memanfaatkan jasa Go-Food. Yang Go-Ride cuma 20 persen," ucap Krisno, Jumat (29/9/2017) Krisno menyanggah tudingan bahwa tarif ojek online jauh lebih murah sehingga dikhawatirkan bisa mematikan angkot Menurutnya, tarif murah itu hanya didapat saat pemakaian aplikasi untuk pertama kali sebagai bentuk promo Selanjutnya ongkos menjadi normal . . "Istilahnya promo, subsidi dari aplikasi. Memang murah, hanya Rp 3 ribu sekali jalan tapi cuma satu kali transaksi. Selebihnya tarif minimal Rp 8 ribu. Kalau angkot, sekali jalan Rp 2 ribu, kan jauh lebih murah," ungkapnya . . #SebatsDulu #KopiTubruk #BanyakAmpas #GigiKuning

A post shared by BOLA FOOTBALL FOR FUN ⚽⚽⚽ (@plesbol) on

Gimana? Kira-kira yang ini lebih cocok atau tidak? Hihihiii..

305