Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: AC Milan Siap Boyong Alexis, Everton Inginkan Carrol

Senin, 2 Oktober 2017 12:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield.

Jendela bursa transfer musim dingin akan pada Januari 2018. Namun rumor mengenai perpindahan sejumlah pemain bintang ataupun wonderkid di daratan Eropa mulai menjadi santapan pecinta sepakbola.

Sejumlah klub di liga top Eropa juga sudah menyiapkan dana segar untuk memboyong pemain incarannya. Meski beberapa klub sudah mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas lalu, bukan berarti mereka telah puas dengan skuat yang telah dimiliki.

Dilansir Goal International, terdapat sejumlah rumor transfer dari Liga Primer Inggris, La Liga, dan Serie A.

AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan dana sekitar 85 juta euro guna membajak bintang andalan Arsenal, Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin nanti.

© Indosport.com
Alexis Sanchez (Arsenal) saat pertandingan melawan Chelsea. Copyright: Indosport.comAlexis Sanchez (Arsenal) saat pertandingan melawan Chelsea.

Raksasa Italia tersebut siap memperjuangkan tanda tangan pemain asal Chile itu. Kontrak Alexis sendiri akan habis pada Juni 2018 dan dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Arsenal.

AC Milan sendiri akan bersaing dengan rival Arsenal, Manchester City dan jawara Ligue 1, Paris Saint-German untuk mengamankan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Selain ketertarikan I Rossoneri terhadap Alexis Sanchez, berikut rekap rumor transfer pemain Eropa, Senin (02/10/17), yang dirangkum oleh INDOSPORT

Barcelona

© INDOSPORT
Gerard Deulofeu ketika membela Timnas Spanyol. Copyright: INDOSPORTGerard Deulofeu ketika membela Timnas Spanyol.

Pemain Barcelona, Deulofeu dan Alcacer dikabarkan ingin hengkang dari La Blaugrana. Hal itu terlihat dari sang pelatih, Ernesto Valverde yang kurang mempercayai kedua pemain tersebut. Di samping itu, kedua pemain tersebut menginginkan menit bermain untuk bisa ikut dibawa Spanyol ke Piala Dunia 2018.

Chelsea

Florinel Coman
Florinel Coman.

The Blues digadang-gadang ingin mengamankan tanda tangan wonderkid berusia 19 tahun yang bermain untuk Steaua Burcharest, Florinel Coman. Bahkan Chelsea sudah mengirimkan direktur teknisnya, Michael Emenelo ke Rumania untuk mengadakan kontak dengan si pemain.

Tottenham Hotspurs

Ryan Sessegno.

Gelandang masa depan Fulham, Ryan Sessegnon diberitakan tengah diburu Tottenham Hotspur untuk proyek jangka panjang. Pemuda 17 tahun tersebut tampil mengesankan bersama Fulham sejak debutnya tahun lalu dengan 25 penampilan dan mencetak lima gol. Hal itu membuat Mauricio Pochettino akan bakat sang pemain.

Everton

© Reuters
Andy_Carroll Copyright: ReutersAndy Carroll.

Manajer Everton, Ronald Koeman menginginkan jasa penyerang West Ham United, Andy Carrol. Dikabarkan kalau The Toffees sudah menyiapkan dana sekitar 20 juta euro untuk didaratkan pada transfer musim dingin ini.

Arsenal

© INDOSPORT
Jack Wilshere saat latihan bersama Arsenal. Copyright: INDOSPORTJack Wilshere saat latihan bersama Arsenal.

The Gunners siap memperpanjang masa bakti Jack Wilshere untuk empat tahun mendatang. Wilshere yang tampil mengesankan di Carabao Cup dan Liga Europa membuat sang bos, Arsene Wenger membuka pembicaraan kontrak baru dengan sang pemain.

506