Kualfikasi Piala Dunia 2018

Ini Alasan Lukaku Terancam Tak Mampu Bela Belgia di Kualfikasi Piala Dunia 2018

Selasa, 3 Oktober 2017 09:17 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pemain bintang baru Manchester United, Romelo Lukaku harus menghadapi kenyataan atas cedera yang dideritanya usai berlaga melawan Crystal Palace pada Minggu (01/10/17) kemarin.

Pemain Belgia itu memang tengah berjuang menghadapi cedera pergelangan kaki berdasarkan laporan langsung dari staff media timnas Belgia. Belgia sendiri kini menempatkan Lukaku pada program pelatihan individu. 

© INDOSPORT
Romelu Lukaku, striker Man United. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku, striker Man United.

Lukaku dilaporkan menderita cedera selama pertandingan antara United dan Crystal Palace berlangsung. Skuat asuhan Jose Mourinho itu nyatanya berhasil menekuk habis Palace 4-0. 

Masih belum dapat dipastikan apakah pemain berusia 24 tahun itu akan mampu membela negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia-Herzegovina dan Cyprus nanti. 

Belgia sendiri telah berhasil memperoleh tiket untuk melenggang ke Piala Dunia 2018. Timnas tersebut duduk dengan delapan poin di Grup H dengan dua pertandingan yang tersisa.

Dilansir Four Four Two, mantan pemain Everton itu memang memulai debutnya bersama United dengan cukup gemilang. Dirinya bahkan menyumbang 11 gol dalam 10 laga di semua kompetisi. 

© INDOSPORT
Para pemain Manchester United lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United lakukan selebrasi.

Man United sendiri kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, bersaing ketat dengan Manchester City dengan perolehan poin yang sama, 19 poin. 

477