3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Lawan Kamboja

Rabu, 4 Oktober 2017 10:35 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Milla Rilis 20 Pemain Timnas Indonesia Lawan Kamboja. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Milla Rilis 20 Pemain Timnas Indonesia Lawan Kamboja.

Kamboja adalah lawan kedua Tim Nasional (Indonesia) sepanjang melakoni pertandingan persahabatan di 2017. Sebelumnya, Skuat Garuda, pernah berhadapan dengan Fiji pada September 2017 lalu.

Pertandingan uji coba tersebut bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (04/10/17) pukul 21:00 WIB. Pelatih Timnas, Luis Milla Aspas memanggil 20 pemain untuk melawan Kamboja.

Pada posisi penjaga gawang, arsitek asal Spanyol tersebut membawa tiga pemain. Lima nama kemudian menghuni lini belakang.

Masuk ke sektor gelandang yang penuh sesak, Milla menumpuk sebelas personil. Pada barisan depan, hanya dua pemain yang bisa dikatakan berposisi sebagai penyerang.

Mengacu pada pertandingan melawan Fiji, Milla sepertinya akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1. Skema tersebut akan menjadi rawan di lini belakang, sengit di tengah, dan adem di depan.

Selain itu, Milla memanggil empat pemain baru pada era kepemimpinannya. Mereka adalah Taufiq (Bali United), Fadil Sausu (Bali United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC), dan Ilham Udin Armaiyn (Bhayangkara FC).

Dari 20 pemain, INDOSPORT mencoba mengulas secara ringan tiga pemain yang berpotensi akan menjadi andalan Milla saat melawan Kamboja. Berikut sajiannya kepada pembaca setia:

697