Serie A Italia

Lazio Ingin Bek yang Pernah Berseragam Bali United Ini Bertahan

Rabu, 4 Oktober 2017 10:54 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Lazio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Lazio.

Bek asal Belanda, Stefan de Vrij tengah menjadi incaran klub-klub besar Liga Primer Inggris seperti Man United, Chelsea dan juga Liverpool. Bahkan The Reds, kabarnya siap mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Melihat situasi itu, membuat kubu Lazio ketar-ketir bek andalannya hengkang. I Biancocelesti pun bergerak cepat untuk memagarkan sang pemain dari incaran klub-klub top Eropa, dengan berniat untuk memberikan kontrak baru untuk pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya optimistis dengan pembaruan kontrak De Vrij, karena ada keinginan baik dari kedua pihak,” kata Igli Tare selaku Direktur klub kepada Mediaset Premium.

© Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images
Stefan de Vrij (Lazio) Copyright: Silvia Lore/NurPhoto via Getty ImagesStefan de Vrij (Lazio)

“Kami akan segera bertemu agennya dan saya pikir kami pada akhirnya akan menemukan sebuah kesepakatan. Namun, selama saya tidak dapat melihat kejelasan, saya akan tetap waspada.” tambahnya.

Sejauh ini, De Vrij sudah bermain 6 kali dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni Lazio musim ini, dengan menyumbang dua gol.

Sekedar informasi, De Vrij pernah berseragam Bali United pada Juni 2017 lalu. Kala itu ia sedang menikmati liburan jeda kompetisi Serie A Italia dengan mengunjungi Pantai Kuta, Bali, dan juga Lombok.

Salah satu fans Lazio Indonesia atau Laziale yang mengenalinya memberikan jersey Bali United, lalu ia pakai dan berfoto bersamanya.

"Terima kasih @stefandevrij bintang sepakbola dunia paling ramah yang pernah saya temui. Sukses untuk karier Anda kedepannya." tulis akun @rian_ananta.

© Instagram/@rian_ananta Follow
Stefan de Vrij berseragam Bali United Copyright: Instagram/@rian_ananta FollowStefan de Vrij berseragam Bali United
964