Liga Primer Inggris

Ternyata Pemain Ini yang Geser Posisi Pogba di Hati Jose Mourinho

Rabu, 4 Oktober 2017 13:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs mengungkapkan bahwa Jose Mourinho telah menemukan seseorang yang akan mengisi kekosongan posisi Paul Pogba.

Dilansir Manchester Evening News, Giggs menyebut Marouane Fellaini menjadi pilihan Mourinho untuk menggeser posisi Pogba yang didera cedera hamstring. 

© Twitter Man United
Marouane Fellaini Copyright: Twitter Man UnitedMarouane Fellaini.

"Marouane Fellaini benar-benar telah membuktikan bahwa dirinya cukup penting, melihat dirinya menggeser posisi Paul Pogba," ujar Giggs dikutip dalam wawancaranya dengan Sky Sport.

Fellaini memang membuktikan dirinya penting dalam skuat Man United setelah dirinya menyumbangkan gol vital dalam laga kontra Everton beberapa waktu lalu. 

"Saya telah bekerja dengan dia dan dia adalah pemain yang hebat untuk dilatih. Ia mampu melakukan apa yang Anda inginkan, dan tak membiarkan para penggemarnya menganggunya, karena dia selalu mendapat dukungan dari para pemain dan pelatih," ungkap Giggs.

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Di mata Giggs, Fellaini memiliki kemampuan untuk memahami kekuatan dan keterbatasannya. Mourinho memiliki kepercayaan lebih pada pemainnya itu. 

Pogba sendiri mengalami cedera pada pertandingan terakhirnya melawan Basel (12/09/17) lalu. Ia hanya mampu bermain sebentar sebelum digantikan Marouane Fellaini di menit ke-19.

456