Legenda Chelsea Puji Luka Modric Setinggi Langit

Kamis, 5 Oktober 2017 19:36 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© Denis Doyle/Getty Images
Luka Modric, pemain Real Madrid. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Luka Modric, pemain Real Madrid.

Legenda AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko, memuji Luka Modric setinggi langit. Tak tanggung-tanggung, manajer 40 tahun itu menyebut bintang Real Madrid ini sebagai gelandang terbaik yang ada saat ini. 

© Internet
Caption Copyright: InternetPelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko.

Pernyataan ini disampaikan Sheva jelang laga Tim Nasional Ukraina yang kini dimanajerinya, melawan Kroasia. Menurutnya, Ukraina akan menghadapi lawan yang kuat lantaran Kroasia diperkuat oleh pemain sekelas Modric.

"Kroasia punya tim yang bagus, dengan pemain-pemain bertalenta luar biasa," kata peraih Ballon d’Or tahun 2004 itu kepada Goal.

© VI Images via Getty Images
Gelandang Real Madrid, Luka Modric tengah berselebrasi dengan Mateo Kovacic. Copyright: VI Images via Getty ImagesGelandang Real Madrid, Luka Modric tengah berselebrasi dengan Mateo Kovacic.

"Mereka juga punya salah satu gelandang terbaik yang ada saat ini seperti Luka Modric. Dan juga di lini depan mereka punya (Mario) Mandzukić, (Nikola) Kalinic, (Mateo) Kovacic. Mereka sebuah tim yang kuat," lanjutnya.

"Kami harus sangat siap, dan kami bermain dengan peluang. Saya pikir Ukraina memiliki peluang yang bagus. Kami sangat kuat di kandang," ujar Shevchenko.

Ukraina dan Kroasia sendiri akan menjalani pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2018, hari Selasa (10/10/17) dini hari WIB nanti. Kroasia saat ini menempati peringkat pertama di klasemen Grup I Zona Eropa dengan 16 poin, sementara Ukraina masih bertengger di posisi keempat dengan 14 poin. 

1K