Frustrasi, Bintang Chelsea Ini Maki-maki Harry Redknapp

Jumat, 6 Oktober 2017 21:34 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
 Copyright:

Cesc Fabregas mengaku sempat dibuat kesal oleh salah satu pelatih senior Inggris, Harry Redknapp, semasa bintang Chelsea itu masih berseragam Arsenal.

Fabregas mengaku sempat bertemu langsung Redknapp dan memaki taktik dan gaya bermain anak asuhnya. Peristiwa ini sendiri terjadi pada tahun 2007 silam ketika Arsenal ditahan imbang oleh Portsmouth, yang kala itu dibesut Redknapp.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETHarry Redknapp.

Lantaran frustrasi tak bisa mencetak gol, Fabregas nekat menemui Redknapp di akhir laga. Ia lalu memaki Portsmouth di depan sang pelatih. Hal ini diceritakan kembali oleh pemain 30 tahun ini saat menghadiri sebuah acara bincang-bincang di televisi belum lama ini.

"Waktu itu saya masih muda dan kamu tahulah, masih bodoh. Saya ingin menang saat itu, jadi ketika saya melihatnya di terowongan Stadion Emirates saya langsung bilang: 'Timmu bermain seperti  omong kosong!'," ungkapnya dilansir dari Metro.co.uk.

"Dia (Redknapp) lalu berbalik dan berkata: 'Kamu adalah orang yang mengerikan'," sambung pemain yang pernah memperkuat Barcelona tersebut.

Namun, meski sempat mengalami insiden kurang mengenakkan, Fabregas mengaku bahwa kini dirinya dan pelatih 70 tahun sudah menjalin hubungan yang sangat baik.

© INTERNET
Cesc Fabregas terlihat lesu setelah timnya Chelsea dibantai mantan klubya, Arsenal dengan skor 3-0 tanpa balas. Copyright: INTERNETCesc Fabregas terlihat lesu setelah timnya Chelsea dibantai mantan klubya, Arsenal dengan skor 3-0 tanpa balas.

"Saya langsung pergi. Tapi setelah itu kami menjadi teman baik. Setiap kali saya datang untuk meminta maaf kepadanya, kami akan berpelukan dan berbincang. Dia itu adalah orang yang luar biasa," lanjutnya.

Selama memperkuat The Gunners, Fabregas tercatat telah memainkan 303 pertandingan dan menciptakan 58 gol dan 91 assists.

204