Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Bale Dibidik AC Milan, Kane Tolak Real Madrid

Jumat, 6 Oktober 2017 14:22 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Harry Kane, striker Timnas Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane, striker Timnas Inggris.

Bursa transfer Eropa mungkin sudah ditutup hingga Januari 2018 nanti, tetapi hal tersebut tidak menghentikan para media dan ahli sepakbola untuk memprediksi hal apa yang akan menjadi kejutan di jendela transfer musim dingin nanti.

Diperkirakan pada Januari mendatang akan terjadi kejutan yang melibatkan pemain-pemain bintang dengan nilai yang juga tidak kalah fantastisnya dari jendela transfer musim panas lalu.

Paris-Saint Germain

© INDOSPORT
Edinson Cavani. Copyright: INDOSPORTEdinson Cavani.

Seperti yang diberitakan Sky Sports, pasca konflik yang terjadi antara Cavani dan Neymar, Paris-Saint Germain nampaknya tidak akan mempertahankan Striker asal Uruguay di Parc des Princes dalam waktu yang lama. Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG dikabarkan menawarkan Edinson Cavani kepada Real Madrid untuk mengakhiri perseteruan kedua pemain asal Amerika Selatan tersebut. Namun hingga kini Los Blancos sepertinya belum berminat untuk mendatangkan bintang Uruguay tersebut.

Cavani juga dikabarkan akan pulang ke mantan klubnya, Napoli. Selain itu ia juga diincar oleh klub Liga Primer seperti Chelsea dan Arsenal yang terus memantau kemungkinan kepindahannya pada Januari 2018 nanti.

AC Milan

© INDOSPORT
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: INDOSPORTGareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Dilansir dari Don Balon, gangguan cidera yang akhir-akhir ini selalu mendera Gareth Bale akhirnya membuat presiden El Real, Florentino Perez ingin melepas eks pemain Tottenham yang mereka beli dengan nilai 85,3 juta pounds (Rp1,4 triliun) tersebut di jendela transfer musim panas 2018 nanti.

Media Italia menghubungkan berita tersebut dengan kabar AC Milan yang akan melanjutkan pembelanjaan pemain di musim panas 2018, dan Milan juga sepertinya akan mengamati Bale untuk bisa berduet dengan Suso untuk mempertajam lini serang Milan.

Real Madrid

© Daily Express
Harry Kane diincar oleh Real Madrid. Copyright: Daily ExpressHarry Kane diincar oleh Real Madrid.

Harry Kane dengan tegas mengatakan bila dirinya tidak akan bergabung dengan Los Blancos ataupun Barcelona jika kedua raksasa Spanyol tersebut menawarkan kontrak pada dirinya. Ia mengatakan kepada media “saya tidak akan mengatakan ‘ya atau tidak’. Tentu itu bukanlah hal yang saya inginkan tetapi itu bisa terjadi. Kau tidak akan pernah tahu.”

“seperti yang kalian ketahui, saat ini saya merasa puas di tempat saya berada. Itu yang penting. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti, saya hanya fokus untuk saat ini.” tegas Kane.

Seperti yang dilansir oleh Don Balon, Real Madrid menyiapkan 177 juta euro (Rp2,8 triliun) untuk kepindahan Kane dan akan mengontraknya dengan nilai berapapun musim depan.

298