Serie A Italia

Bertahanlah di Juventus, Dybala!

Sabtu, 7 Oktober 2017 12:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengakui bahwa ia terkesan dengan penampilan Paulo Dybala bersama Si Nyonya Tua. Ia juga mendukung pemain 23 tahun tersebut untuk tetap berseragam Juve seumur hidup.

Del Piero juga berharap bisa melihat pemain asal Argentina itu menutup kariernya di La Vecchia Signora dan menjadi legenda Juventus, walapun banyak yang mencoba menggodanya pindah dari klub yang bermarkas di Juventus Stadium ini.

"Dia menaikkan kualitasnya ke taraf lebih jauh lagi di awal musim ini. Dia melakukan hal-hal yang menarik. Ia berbicara tentang tujuan, saya berbicara tentang bagaimana dia bisa memutuskan pertandingan saat dia memainkannya," ungkap Del Piero seperti diberitakan Gazzetta dello Sport.

"Saya harap dia bisa memiliki apa yang saya lakukan (dalam hal pujian) di Turin, karena tidak ada yang bisa masuk ke hati para penggemar seperti dia. Nomor punggung 10 sebenarnya bukan milik saya. Sebelum saya Roberto Baggio, (Omar) Sivori, dan (Michel) Platini, mereka semua memakainya," sambung pria 42 tahun itu.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDel Piero saat masih berseragam Juventus.

"Dan sekarang ada superstar yang memiliki segalanya untuk tinggal di Juve seumur hidup jika dia menginginkannya. Saya sangat bahagia," papar pemain yang membela Juve selama 19 tahun ini.

Dybala sendiri sudah membawa Juve meraih dua gelar Serie A, dua Coppa Italia, Piala Super Italia, dan sekali menjadi top skor Coppa Italia.

© Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Marco Canoniero / Contributor / Getty ImagesPemain Juventus, Paulo Dybala.

Di sisi lain, sang legenda Alessandro Del Piero yang bermain untuk Juve periode 1993-2012 telah membawa Juve meraih enam gelar Serie A, Liga Champions, dua UEFA Super Cup, Coppa Italia, Interconinental Cup, empat kali menjadi top skor (Serie A, B, Coppa Italia, dan Liga Champions), dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Italia (2008).

464