Tanpa Costa-Morata, Ramos Pamer Momen Kemenangan Spanyol

Sabtu, 7 Oktober 2017 16:31 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Bek Tim Nasional (TIMNAS) Spanyol, Sergio Ramos. Copyright: © Getty Images
Bek Tim Nasional (TIMNAS) Spanyol, Sergio Ramos.

Bintang Spanyol, Sergio Ramos mengunggah foto untuk merayakan kemenangan La Roja atas Albania 3-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Disana, sang kapten berfoto dengan seluruh rekan setimnya dan mengunggah foto tersebut ke Instagram pribadinya. 

 

Fútbol, unión, compromiso y equipo. ¡#Rusia2018, allá vamos! #Russia2018, here we go! #VamosEspaña

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

"Sepakbola, persatuan, komitmen dan tim. #Russia2018 kesana kita datang! #Russia2018, kita akan datang! Ayo Spanyol!," tulis Ramos dalam unggahannya itu. 

Ramos dkk menaklukan Albania di Stadion Jose Rico Perez lewat gol yang dilesakkan oleh Rodrigo Moreno, Isco, dan Thiago Alcantara. 

Spanyol kini amat atas kemenangan tersebut dan memimpin posisi teratas bereka, membawahi  Italia, Israel, Macedonia, Liechtenstein dan Albania. 

Kemenangan Spanyol itu terhitung sebagai sebuah momen yang gemilang. Pasalnya, penampilan gemilang mereka kemarin tanpa dihadiri ketiga pemain bintang lainnya. 

© FIFA
Selebrasi para pemain Spanyol usai mencetak gol ke gawang Albania. Copyright: FIFASelebrasi para pemain Spanyol usai mencetak gol ke gawang Albania.

Dani Carvajal, Diego Costa, dan Alvaro Morata tak bermain membela timnas mereka dengan alasan cedera serta masalah kebugaran lainnya. 

Spanyol bersama dengan Belgia, Jerman, dan Inggris akan menjadi satu-satunya negara Eropa yang telah mengamankan tiket mereka untuk melenggang ke Rusia tahun depan nanti. 

875