Saddil Ramdani Masuk Lapangan di Babak ke-2, Warganet Ngeri

Minggu, 8 Oktober 2017 20:05 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani pernah bermain tidak sportif bikin warganet khawatir ketika dia masuk lapangan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani pernah bermain tidak sportif bikin warganet khawatir ketika dia masuk lapangan.

Laga uji coba antara Indonesia vs Thailand memberikan skor 1-0 di babak pertama untuk keunggulan skuat Garuda Nusantara. Memasuki babak ke-2, warganet heboh. Kenapa? Ini lantaran Saddil Ramdani dimasukkan ke dalam tim menggantikan Muhammad Iqbal.

Kecemasan warganet terlihat dari unggahan status-status mereka di media sosial. INDOSPORT mengumpulkan deretan kekhawatiran netizen. Takutnya Saddil akan mengulang kesalahan ketika melawan Thailand di Piala AFF U-18. Ketika itu Saddil membalas pemain Thailand yang tak sengaja menendangnya. Akibatnya Saddil dapat kartu merah.

Perbuatan Saddil tidak bisa diterima oleh warganet. Mereka benar-benar ngeri jika wajah sepakbola Indonesia akan tercoreng dengan ulah Saddil. Nih simak kegelisahan warganet berikut ini.

Hm, kritikan warganet perlu juga untuk masukan Saddil Ramdani, ya. Semoga dia bisa menahan dirinya di dalam lapangan dan fokus pada permainan ketimbang emosi. Maju Indonesia!

2.3K