Belum Puas dengan Lini Serang, AC Milan Siap Datangkan Pemain Seharga Rp1,4 Triliun

Senin, 9 Oktober 2017 11:58 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Selebrasi para pemain AC Milan. Copyright: © getty images
Selebrasi para pemain AC Milan.

AC Milan tampaknya masih belum puas dengan kinerja lini serang mereka. Klub raksasa Serie A itu dikabarkan mengincar salah satu predator terbaik Liga Primer Inggris, Sergio Aguero.

Dinukil dari The Sun, I Rossoneri dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta Pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun demi memboyong Aguero ke San Siro. 

© Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella saat memberikan instruksi. Copyright: Marco Luzzani/Getty ImagesVincenzo Montella masih belum puas dengan kinerja lini serang AC Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dikabarkan tidak puas dengan peforma dua penyerangnya yakni Nikola Kalinic dan Andre Silva.

Aguero sendiri diyakini akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Etihad Stadium. Pasalnya, Manchester City sedang mengincar bintang Arsenal, Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari nanti.

© INDOSPORT
Sergio Aguero. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero menjadi incaran terbaru AC Milan.

Apalagi mantan pemain Atletico Madrid itu disinyalir sudah tidak menemukan kecocokan dengan pelatih Manchester Biru, Pep Guardiola. 

Milan pada bursa transfer musim panas lalu sudah membeli banyak pemain. Di antaranya Leonardo Bonucci, Andre Silva, Franck Kessie, hingga Ricardo Rodriguez. Sayangnya, performa mereka di awal musim inui masih inkosisten. Hal itu membuat jajaran manajemen berpikir melakukan penambahan skuat serta peningkatan kualitas lagi.

Aguero sendiri belum mendapat sinyal penambahan kontrak baru dari Manchester City. Kontrak pemain 29 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2009. Sepanjang musim ini, Aguero sudah bermain sebanyak delapan pertandingan bagi City di semua kompetisi. Pemain asal Argentina itu mencetak tujuh gol dan tiga assist sejauh ini.

591