Cedera, Juan Mata Kirim Pesan Menyentuh untuk Fellaini

Senin, 9 Oktober 2017 22:37 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© Mirror
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: © Mirror
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Marouane Fellaini dipastikan absen untuk beberapa minggu dari Manchester United. Hal ini terjadi akibat cedera lutut yang ia alami ketika memperkuat Timnas Belgia hari Sabtu (07/10/17) kemarin.

Cederanya Fellaini ini membuat pilihan gelandang Mourinho di lini depan semakin terbatas lantaran hanya menyisakan Nemanja Matic dan Ander Herrera. Selain itu, ia juga terpaksa dicoret dari beberapa laga penting yang harus dilakoni Setan Merah bulan ini.

© Sportclub
Tiga gelandang bertahan Man United, Marouane Fellaini (kiri), Ander Herrera (tengah), dan Paul Pogba. Copyright: SportclubTiga gelandang bertahan Man United, Marouane Fellaini (kiri), Ander Herrera (tengah), dan Paul Pogba.

Padahal pemain 29 tahun ini cukup diandalkan dalam skuat MU. Sejauh ini ia telah bermain untuk enam laga United di Liga Primer Inggris dan mencetak dua gol saat mengalahkan Crystal Palace, Sabtu (30/09/17).

Juan Mata pun merasa prihatin atas keadaan yang dialami rekannya, terlebih mereka akan menjalani laga penting bulan ini termasuk melawan Liverpool, Sabtu (14/10/17). Mata pun mengirimkan pesan ini untuk Fellaini melalui blognya.

© internet
Liverpool vs Manchester United Copyright: internetLiverpool vs Manchester United.

"Ini adalah salah satu pertandingan besar musim ini, tak diragukan lagi. Tak perlu mengatakan apa artinya itu bagi kami dan para fan kami, dan saya harap kami dapat melakukan permainan yang bagus dan membawa tiga poin ke Manchester," ungkap Mata.

"Saya juga berharap tidak ada rakan setim saya yang mengalami masalah fisik di pertandingan kedua bersama tim-tim nasional seperti yang terjadi pada Fellaini. Saya berharap dia bisa segera pulih dengan cepat," harap gelandang asal Spanyol ini.

Oktober memang menjadi bulan yang sibuk bagi MU. Setelah berhadapan dengan The Reds, mereka harus bertandang ke Benfica lima hari kemudian atau pada hari Kamis (19/10/17) di lanjutan Liga Champions. Setelah itu, mereka juga akan melawan Huddersfield (21/10/10), Swansea (25/10/17), dan Tottenham Hotspur (28/10/17).

1.5K