Hasil Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Senin, 9 Oktober 2017 04:11 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Trofi Piala Dunia. Copyright: © getty images
Trofi Piala Dunia.

Laga terakhir di pekan ke-10 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa telah selesai dilakukan oleh 18 tim yang tergabung di Grup C, E, dan F. Timnas Polandia mampu meraih satu tiket ke Rusia usai mengalahkan Montenegro dengan skor 4-2.

Raihan tiga poin tambahan itu mengukuhkan diri mereka sebagai pemuncak klasemen Grup E. Sementara posisi runner up diamankan Denmark usai menahan imbang Rumania dengan skor 1-1. Koleksi 20 poin milik The Red-White membuka peluang mereka untuk melaju ke babak play-off untuk kembali merebutkan satu tiket ke Rusia.

© INDOSPORT
Harry Kane berselebrasi usai cetak gol. Copyright: INDOSPORTHarry Kane berselebrasi usai cetak gol.

Sementara Timnas Inggris yang sudah memastikan satu tempat di Piala Dunia 2018 tetap bermain agresif. Mereka mampu mengalahkan Lithuania dengan skor tipis 1-0 lewat tendangan penalti Harry Kane.

Begitu pula dengan Timnas Jerman yang sudah lebih dulu mengisi satu tempat di Rusia. Pelatih Joachim Low tetap menurunkan pemain terbaiknya dan mampu menggilas Azerbaijan dengan skor 5-1.

Catatan apik itu pun membuat Der Panzer meraih hasil sempurna, yang mana 10 laga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Grup C, Emre Can dkk mampu menyelesaikan tiap laga dengan 10 kemenangan.

© INDOSPORT
Para pemain Timnas Jerman berselebrasi usai Leon Goretzka mencetak gol. Copyright: INDOSPORTPara pemain Timnas Jerman berselebrasi usai Leon Goretzka mencetak gol.

Berikut hasil lengkap pertandingan lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang berlangsung pada Minggu (08/10/17) malam hingga Senin (09/10/17) dini hari WIB.

Denmark 1-1 Rumania

Kazakhstan 1-1 Armenia

Polandia 4-2 Montenegro

Lithuania 0-1 Inggris

Slovakia 3-0 Malta

Slovenia 2-2 Skotlandia

Ceko 5-0 San Marino

Jerman 5-1 Azerbaijan

Norwegia 1-0 Irlandia Utara

428