Man United Tanpa Pogba hingga Boxing Day?

Senin, 9 Oktober 2017 14:45 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang Man United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Man United, Paul Pogba.

Setelah mengalami cedera hamstring ketika memperkuat Man United (MU) saat bertemu Basel di ajang Liga Champions 2017/18, kini Pogba lagi-lagi harus menepi karena ada masalah lain pada otot kakinya.

© INDOSPORT
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18.

Gelandang Prancis tersebut dilaporkan akan lebih lama lagi tidak memperkuat lini tengah Manchester United. Dilansir dari The Sun, Pogba setidaknya harus beristirahat selama 2 bulan lagi. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho pun mengakui bila cedera yang dialami Pogba tersebut bersifat jangka panjang.

Tim medis Man United memperkirakan cedera yang dialami Pogba tersebut disebabkan oleh cara berlari sang bintang ketika di lapangan.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Saat ini MU sedang mempertimbangkan menggunakan pelatih lari untuk bekerja dengan Pogba. Staf medis The Red Devils menilai cara tersebut bisa membuat Pogba pulih lebih baik.

Mereka juga telah merancang program peregangan sebelum muncul masalah baru pada cedera Pogba. Solusi terus dicari oleh MU agar mantan pemain Juventus berusia 24 tahun tersebut dapat merumput kembali secepatnya.

Tiga pertandingan penting The Red Devils yang nantinya besar kemungkinan tidak akan diperkuat Pogba adalah saat melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada 18 Oktober 2017. Kemudian menyambangi markas Chelsea pada 5 November 2017, serta menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada 2 Desember 2017.

1.1K