Prediksi Albania vs Italia: Laga Pelipur Lara

Senin, 9 Oktober 2017 07:50 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Albania vs Italia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Albania vs Italia.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Albania vs Italia (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAlbania vs Italia (Susunan Pemain).

Timnas Italia akan bertandang ke Albania untuk menjalani laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Selasa (10/10/17) dinihari WIB. Meski sudah mengamankan satu tempat di babak play-off Piala Dunia 2018, tentunya Italia tidak ingin menanggung malu pada laga ini.

Meski peluang lolos ke Rusia sudah tertutup, Albania akan tetap berusaha maksimal mencuri poin atas Italia. Armando Sadiku akan menjadi andalan The Red and Blacks untuk membongkar pertahanan Chiellini dan kawan-kawan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Albania vs Italia (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAlbania vs Italia (Lima Laga Terakhir).

Sementara itu menghadapi Albania, Italia  akan mengandalkan bomber Ciro Immobile yang mulai menemukan ketajaman lagi bersama Lazio. Selain itu pelatih Giampiero Ventura juga akan menjajal kemampuan penyerang Simone Verdi yang belakangan mulai naik daun bersama Bologna.

Jelang pertandingan, Italia diminta menjaga fokus dan  dan tidak meremehkan Timnas Albania. Sebab, meski diatas kertas Italia lebih unggul, pastinya Albania tidak ingin mengalah begitu saja.

Player to Watch 

Armando Sadiku

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Albania vs Italia (Armando Sadiku). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAlbania vs Italia (Armando Sadiku).

Italia patut mewaspadai pergerakan pemain milik Legia Warsaw ini. Pasalnya, pemain 26 itu sudah mencetak tiga gol untuk Albania di Kualfikasi Piala Dunia 2018. Sadiku akan menjadi ancaman pertahanan Italia andai mendapatkan asupan umpan-umpan matang. 

Ciro Immobile

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Albania vs Italia (Ciro Immobile). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAlbania vs Italia (Ciro Immobile).

Laga ini diprediksi akan menjadi panggung bagi Ciro Immobile. Penyerang milik Lazio ini menjadi bintang kemenangan Italia atas Israel pada pertandingan sebelumnya.  hingga saat ini menjadi top skor sementara Gli Azzurri di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G dengan torehan 6 gol.

216