Liga 2 Indonesia

3 Klub Saling Sikut, Berikut Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Grup B Liga 2

Rabu, 11 Oktober 2017 11:52 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

PSIS Semarang akan menjajal kekuatan Persibat Batang pada laga terakhir mereka di Grup B. Laga yang bakal berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang ini, akan menjadi penentu nasib kedua klub untuk lolos ke babak 8 besar.

Saat ini, PSIS masih berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 10 poin. Mereka sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan satu tiket menuju 8 besar.

© TRIBUN JATENG/HESTY IMANIAR
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai cetak gol ke gawang PPSM. Copyright: TRIBUN JATENG/HESTY IMANIARSelebrasi pemain PSIS Semarang usai cetak gol ke gawang PPSM.

Sementara Persibat kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 7 angka. Tidak ada kata lain bagi armada Persibat untuk tidak meraih kemenangan jika masih berambisi lolos ke babak 8 besar.

Pasalnya PSMS Medan juga menguntit peluang untuk bisa lolos di laga terakhirnya melawan Persita Tangerang. Bakal dijamu di Stadion Mini Persikabo, Kabupaten Bogor.

Anak asuh Djajang Nurdjaman ini pun mengemas nilai yang sama dengan Persibat. Jadi dipastikan seluruh laga terakhir di Grup B ini akan berlangsung sengit.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Pemain PSMS Medan. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanPemain PSMS Medan.

Berikut Jadwal dan siaran langsung Grup B Liga 2:

Persita Tangerang vs PSMS Medan, Stadion Persikabo Bogor, live TV One
PSIS Semarang vs Persibat Batang, Stadion Moch Soebroto

371