Liga 2 Indonesia

Demi Lolos 8 Besar, Bos PSIS Semarang Minta Dukungan Fans

Rabu, 11 Oktober 2017 13:45 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El Fitra
Panser Biru akan mendukung PSIS Semarang lewat jalur finansial melalui sewa papan iklan. Copyright: © Ghozi El Fitra
Panser Biru akan mendukung PSIS Semarang lewat jalur finansial melalui sewa papan iklan.

PSIS Semarang bakal menghadapi Persibat Batang dalam laga terakhir babak 16 besar liga 2. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang Rabu (11/10/17) sore.

Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan para pemain yang diminta untuk tampil impresif dalam pertandingan terakhir kali ini. Menurutnya segala peluang yang ada harus bisa dikonversi untuk menjadi gol dan menjadi kemenangan bagi tim PSIS Semarang.

© Dok. Pribadi/Yoyok Sukawi
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Copyright: Dok. Pribadi/Yoyok SukawiCEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Dengan bermain maksimal dan mendapatkan kemenangan maka PSIS bisa lolos ke babak 8 besar. Ia juga berharap kepada para suporter untuk memberikan dukungan saat pertandingan tersebut.

"Kita tidak akan memikirkan pertandingan lain dan kita akan bermain maksimal sampai akhir," ucap Yoyok.

© TRIBUN JATENG/HESTY IMANIAR
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai cetak gol ke gawang PPSM. Copyright: TRIBUN JATENG/HESTY IMANIARSelebrasi pemain PSIS Semarang usai cetak gol ke gawang PPSM.

PSIS Semarang bakal tampil ngotot dalam pertandingan tersebut. Maklum saja saat ini tiket delapan besar belum ada di tangan, meskipun tim berjuluk Mahesa Jenar itu berada di puncak klasemen sementara dengan poin 10.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung sengit mengingat Persibat Batang juga masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Raihan7 poin yang kini dikemas Laskar Alas Roban itu membuat mereka berpeluang menggeser PSIS Semarang andai memenangi laga ini, karena keuntungan head to head.