Piala Dunia 2018

Penyanyi Cantik Madonna Mendadak Muncul di Laga Portugal vs Swiss, Ada Apa?

Rabu, 11 Oktober 2017 14:32 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Timnas Portugal memastikan lolos langsung ke Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Swiss pada laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018. Portugal menang dengan skor 2-0 di Estadio da Luz, Selasa (10/10/17).  

Kemenangan Portugal didapat berkat dua gol yang masing-masing tercipta lewat bunuh diri Johan Djourou serta sontekan Andre Silva.

Menariknya, laga itu sendiri disaksikan oleh penyanyi cantik legendaris asal Amerika Serikat, Madonna. Padahal, penyanyi 59 tahun itu  tak pernah terdengar berhubungan erat dengan sepakbola.

Dilansir dari Daily Mail, Madonna memang sudah lama tinggal di Portugal dalam beberapa bulan terakhir. Keberadaannya di Portugal tak lain karena putra angkat Madonna yang berusia 11 tahun, David Banda, sudah masuk akademi sepakbola Benfica.

Bahkan, Madonna diketahui baru saja membeli rumah di kota Sintra, Portugal, seharga tujuh juta poundsterling atau sekitar Rp124 miliar.

Madonna bersama Banda terlihat asik menyaksikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertanding. Penyanyi yang terkenal dengan lagu '4 Minutes' itu juga ikut merayakan gol bunuh diri yang dilakukan bek Swiss Johan Djourou pada babak pertama.   

Tambahan tiga angka memastikan Timnas Portugal finis di posisi puncak klasemen Grup B dengan 27 poin. Pasukan Fernando Santos menang selisih gol dari Swiss yang menempati posisi dua.