LIGA PRIMER INGGRIS

Sergio Aguero Kembali Berlatih Usai Alami Kecelakaan

Rabu, 11 Oktober 2017 01:18 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Man City
Sergio Aguero sudah mulai berlatih. Copyright: © Man City
Sergio Aguero sudah mulai berlatih.

Angin segar datang menghampiri Manchester City, usai striker andalannya, Sergio Aguero sudah mulai kembali berlatih pasca mengalami kecelakaan mobil.

Seperti diketahui, Aguero mengalami kecelakaan mobil di Belanda pada Kamis (28/07/17) malam waktu setempat. Insiden terjadi setelah Aguero menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma di Amsterdam, Belanda.

Striker asal Argentina sempat dikabarkan bakal terancam absen lama enam hingga delapan pekan, karena mengalami patah tulang rusuk.

© TyC Sports
Penampakan mobil yang membawa Aguero Copyright: TyC SportsPenampakan mobil yang membawa Aguero

Namun, dilansir dari laman klub, City mengabarkan bahwa Aguero telah bergabung bersama rekan-rekan setimnya untuk menjalani latihan ringan. Terlihat dalam sebuah video Aguero sudah mulai bisa berlari ringan.

“Aguero diharapkan bisa memulihkan kondisi kebugarannya secara bertahap dalam beberapa hari ke depan, agar bisa kembali ke tim utama," demikian penyertaan resmi dari Man City.

Kendati sudah mulai berlatih, pemain berusia 29 tahun tersebut masih belum bisa dimainkan dalam beberapa laga, termasuk melawan Stoke City di Stadion Etihad, pada Minggu (14/10/17).

Berikut video suasana latihan Man City jelang laga melawan Stoke.

189