LIGA PRIMER INGGRIS

Akhir Oktober Man United Akan Diperkuat 'Pemain Baru'

Kamis, 12 Oktober 2017 00:51 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© getty images
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18. Copyright: © getty images
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18.

Angin segar datang menghampiri Manchester United, usai gelandang andalannya, Paul Pogba, sudah mulai kembali berlatih pasca mengalami cedera.

Seperti diketahui, sebelumnya Pogba harus absen lama guna menjalani perawatan karena mengalami cedera hamstring sejak 12 September lalu, saat membela Man United melawan Basel di ajang Liga Champions. Ia pun diprediksi harus absen selama delapan hingga sepuluh pekan.

Namun, sepertinya Pogba akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan. Melalui Insta Story pribadinya, mantan pemain Juventus itu memperlihatkan sebuah video sedang melakukan latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya di dalam ruangan di Miami, Amerika Serikat.

Dalam latihan fisik tersebut, Pogba terlihat sudah bisa kembali berlari, melakukan keseimbangan tubuh, dan juga berlatih kekuatan tangan menggunakan tali.

Akhir Oktober pun diharapkan jadi momen comeback pemain internasional Prancis tersebut. Pada periode Oktober, Setan Merah sudah dinanti enam pertandingan, di mana mereka akan melakoni laga berat melawan Liverpool, Benfica dua kali di Liga Champions, Huddersfield Town, Swansea City, dan Tottenham Hotspur.

141