Alami Demam, Febri Hariyadi Tetap Ikut Skuat Persib ke Makassar

  • Nama Febri Hariyadi masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Makassar.
  • Sebelumnya, Febri tak dimainkan dalam laga menjamu Barito Putera akibat akumulasi kartu.
Kamis, 12 Oktober 2017 23:57 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi (Persib Bandung) membawa bola sampai depan gawang Kurnia Meiga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi (Persib Bandung) membawa bola sampai depan gawang Kurnia Meiga.

Menjelang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/17), Persib Bandung dirundung masalah. Salah satu penggawa andalannya Febri Hariyadi mengalami demam. Bahkan pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (12/10/17), pemilik nomor punggung 13 itu tidak terlihat alias absen.

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani mengatakan bahwa Febri mengalami demam yang dirasakan sejak Rabu (12/10/17) lalu.

"Jadi kemarin pulang latihan agak anget badannya. Terus dikasih obat. Tadi pagi Febri telepon katanya masih merasa tidak enak meski badannya sudah tidak sepanas kemarin," ujar Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (12/10/17). 

Dengan alasan itu, Rafi menyarankan Febri untuk tidak mengikuti sesi latihan dan lebih baik beristirahat agar proses penyembuhan berjalan dengan lancar. 

Evan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung. Copyright: Arief R/INDOSPORTEvan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung.

"Untuk ke Makassar, Febri masuk dalam daftar pemain yang dibawa," katanya.

Sebelumnya, Febri sendiri absen dalam pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (9/10/17). Pasalnya pemain Timnas U-22 Indonesia ini terkena hukuman akumulasi kartu kuning berujung kartu merah saat menjalani laga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (01/10/17). Namun kini, hukuman tersebut sudah berakhir dan langsung diikutsertakan dalam rombongan tim ke Makassar.