Mabuk-mabukan, Pesepakbola Wanita Seksi Alex Morgan Diusir dari Disney World

  • Cantik dan berbakat di dunia sepakbola, namun kelakuan Alex Morgan ternyata ada minusnya. Dia suka pesta dan terakhir bersama teman-temannya malah bikin onar di Disney World.
  • Alex Morgan dilarang datang ke Disney World sampai waktu yang belum ditentukan lantaran kesalahan itu.
Kamis, 12 Oktober 2017 17:49 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© sporteology.com
Alex Morgan diusir dari Disney World sebab berbuat onar dan mabuk-mabukan. Copyright: © sporteology.com
Alex Morgan diusir dari Disney World sebab berbuat onar dan mabuk-mabukan.

Siapa yang tak mengenal Alez Morgan. Wanita kelahiran Amerika Serikat 2 Juli 1989 ini merupakan salah satu penggawa Timnas sepakbola wanita AS sebagai penyerang. Dia kini bermain untuk Olympique Lyonnais, juga sebagai penyerang.

Wajah syahdunya membuat Alex banyak digemari kaum adam. Namun siapa sangka di balik perawakan lembut Alex ternyata pernah melakukan keonaran juga. Baru-baru ini dia dan teman-temannya diusir dari tempat wisata Disney World lantaran mabuk berat dan bersitegang dengan kelompok lain.

Puncaknya ketika satpam membawa Alex dan kawan-kawannya ke kantor mereka namun pesepakbola berambut panjang ini melawan petugas keamanan. Mereka sengit mempertahankan argumennya masing-masing. Hingga akhirnya satuan petugas keamanan hilang kesabaran, mereka mengusir sang bintang lapangan hijau dan belum boleh datang ke Disney World sampai di waktu yang ditentukan.

Alex sendiri kabarnya sudah meminta maaf atas peristiwa tersebut dan berjanji tak akan mengulanginya kembali.

 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on