Dua Kali Bela Qatar, Andri Syahputra Cetak Dua Gol

  • Setelah dirumorkan dicoret dari Timnas U-19 Qatar, Andri Syahputra sukses mencetak dua gol selama laga persahabatan di Slovenia. 
  • Satu gol dicetaknya ke gawang klub DNK Dinamo Zagreb, Krosia. 
Kamis, 12 Oktober 2017 11:56 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Dokumen Pribadi
Andri Syahputra saat sedang berada di Malaga pada Februari lalu. Copyright: © Dokumen Pribadi
Andri Syahputra saat sedang berada di Malaga pada Februari lalu.

Striker berdarah Indonesia yang membela Timnas U-19 Qatar, Andri Syahputra tunjukkan permonce moncer di lawatan ke Slovenia. Dua gol sukses dicetak Andri Syahputra ke dua lawan berbeda Timnas U-19 Qatar. 

Dihubungi INDOSPORT, ayah Andri Syahputra, Agus Sudarmanto mengatakan bahwa sebenarnya ia malah tidak mengetahui Andri mencetak gol karena dirinya yang sibuk bekerja.

Namun Agus membenarkan anaknya memang mencetak gol ke gawang  Olimpija Ljubljana, sebuah klub asal Slovenia di Matija Gubec Stadium, Slovenia serta satu gol lagi ke DNK Dinamo Zagreb U-19, Kroasia, pada 10 Oktober 2017. 

"Lawan Dinamo Zagreb U-19, Qatar U-19 bermain imbang 2-2. Andri sukses mencetak gol," kata Agus. 

Sebelumnya nama Andri Syahputra kembali ramai diperbincangkan publik Tanah Air pasca tersiarnya rumor bahwa nama Andri Syahputra dicoret dari Timnas U-19 Qatar. Menanggapi hal tersebut, Agus Sudarmanto membantah bahwa anaknya telah tersisih dari Timnas U-19 Qatar. 

"Kami tidak tahu dengan kabar itu, saat laga Qatar lawan Australia dan Jepang, dia memang sedang sakit demam dan diare. Jadi jelas namanya tidak ada di skuat Qatar," kata Agus Sudarmanto beberapa waktu lalu.