Gila! Demi Kane, 3 Bintang Madrid Siap Jadi Korban

Kamis, 12 Oktober 2017 14:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Daily Express
Harry Kane diincar oleh Real Madrid. Copyright: © Daily Express
Harry Kane diincar oleh Real Madrid.

Sebelumnya, klub Ibu Kota Spanyol ini memang telah berencana untuk memboyong Harry Kane guna menggantikan peranan striker utama mereka, Karim Benzema yang mulai mengalami penurunan performa serta rentan cedera.

Los Blancos pastinya tidak keberatan untuk mengeluarkan dana selangit untuk bisa memboyong penyerang asal Inggris tersebut ke Santiago Bernabeu.

Menariknya lagi, beredar laporan dari The Sun, Madrid bahkan bersedia untuk mengorbankan tiga pemain mereka untuk bisa mendapatkan jasa Kane. Di mana dua diantaranya adalah mantan pemain Tottenham Hotspur juga.

Ketiga pemain itu adalah Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Untuk nama yang disebutkan pertama memang cukup aneh didengar, mengapa Zidane menjadikannya bagian dalam opsi tukar.

© INDOSPORT
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: INDOSPORTGareth Bale, salah satu pemain yang ingin dijadikan opsi tukar oleh Real Madrid.

Padahal, playmaker asal Kroasia itu selalu menjadi andalan Zidane di setiap pertandingan. Namun menurut laporan yang beredar, Zidane dikabarkan tak sabar untuk bisa memboyong Kane hingga dirinya pun membuat keputusan tersebut.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir, terlebih sejak pertengahan musim 2016/17 kemarin hingga awal musim 2017/18 ini, Kane memang selalu tampil impresif dan rutin mencetak gol di setiap laga yang ia mainkan.

Kalaupun tidak mencetak gol, dirinya sering menjadi momok bagi siapapun yang menjadi lawannya. Tidak heran, jika dirinya kerap menjadi buruan klub-klub elite Eropa.

3.6K