Iwan Setiawan Tak Berdaya dan Segera Naik Meja Operasi!

Kamis, 12 Oktober 2017 12:54 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Jelang laga tandang menghadapi Madura United (MU) pada Jumat (13/10/17) besok, skuat Borneo FC ditimpa musibah. Sang pelatih kepala, Iwan Setiawan, hari ini harus naik ke meja operasi untuk pemasangan ring jantung.

Melalui akun Instagram resminya, Boreno FC memberitakan kondisi terkini Iwan. Pelatih yang dikenal karena aksi kontroversialnya itu tampak lemah terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang oksigen di hidungnya.

“Mohon Doanya, Hari Ini, Coach Iwan Setiawan diijadwalkan menjalani Operasi Pasang Ring Jantung di RS Premier Bintaro, Tanggerang. Semoga Dilancarkan dan Cepat Kembali Beraktivitas. Aamiin. Bismillah!” tulis akun Instagram resmi Borneo FC.

Pihak Borneo FC belum secara detail mengungkapkan kondisi Iwan Setiawan termasuk kepastian apakah mantan pelatih Persebaya Surabaya itu dapat bertolak ke Madura untuk mendampingi anak asuhnya menghadapi Madura united esok.

Borneo FC akan melawat ke markas MU di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (12/10/17). Bertandang ke markas Madura United, Borneo FC dalam tren positif setelah berhasil membenamkan PSM Makassar di laga sebelumnya.

3