Masa Kelam, Berikut 3 Pendukung Persita yang Tewas Tahun Ini

Kamis, 12 Oktober 2017 20:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persita Tangerang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persita Tangerang.

Tahun 2017 merupakan tahun yang kelam untuk klub kebanggaan Kota Tangerang, Persita Tangerang. Pasalnya, Pendekar Cisadane tengah mengalami masa-masa negatif baik dari kubu klub maupun pendukungnya.

Seperti yang kita ketahui, Persita dipastikan gagal untuk tampil di ajang Liga 1 musim depan lantaran menerima kekalahan 1-0 di partai pamungkas babak 16 besar Liga 2 Grup B. Mereka dikalahkan oleh PSMS Medan di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Bogor, pada Rabu (11/10/17) lalu.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Launching Persita Tangerang Copyright: Petrus Manus DaYerimon/IndosportSkuat Persita Tangerang.

Kekalahan tersebut membuat Persita menduduki juru kunci klasemen Grup B, dengan hanya meraih satu kemenangan dan imbang, serta empat kekalahan. Hal itu membuat mereka hanya mampu meraih empat poin saja.

Selain ‘tragisnya’ performa tim di atas lapangan, Persita pun mengalami nasib sial lainnya dari sisi pendukung setianya. La Viola, pendukung setia Persita, diketahui beberapa kali mengalami nasib tragis tahun ini ketika mendukung tim kebanggaannya tersebut.

Melihat hal ini, INDOSPORT mencoba merangkum nama-nama suporter Persita yang mengalami nasib tragis pasca mendukung tim kesayangannya tersebut bermain.

234