Cabut dari Arsenal, Ozil Tolak Mentah-mentah Manchester United

Kamis, 12 Oktober 2017 14:49 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Mesut Ozil. Copyright: © getty images
Mesut Ozil.

Beberapa klub Eropa kabarnya sudah mulai membidik Ozil yang kontraknya akan habis bersama Arsenal pada Juni 2018. Pemain yang dikenal sebagai raja assist itu telah diincar beberapa klub besar termasuk dua di antaranya, Inter Milan dan Barcelona.

Tak cuma Inter dan Barcelona, Manchester United (MU) juga menjadi klub yang kabarnya telah lama membidik pemain 29 tahun itu. Namun agen Mesut Ozil, yakno Erkut Sogut, justru mengungkap jika sang pemain tak memiliki ketertarikan untuk menjadi bagian dari skuat asuhan Jose Mourinho.

“Mesut senang saat mendengar kabar Besiktas tertarik kepadanya, namun sampai saat ini tidak ada keseriusan untuk itu,” ujar Erkut Sogut dilansir dari Goal.

© INDOSPORT
Para pemain Manchester United lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United lakukan selebrasi.

"Bahkan jika itu (bermain di luar Inggris) memang terjadi, dia ingin bermain di Liga Primer Inggris setidaknya dua sampai tiga tahun lagi. Kontak kami dengan Arsenal akan terus berlanjut dan kami bergerak ke arah yang positif,” tutupnya.

© Indosport
Mesut Ozil. Copyright: IndosportMesut Ozil.

Sebelumnya, Ozil terus dikaitkan bakal hijrah ke Manchester United atau Real Madrid. Faktor kedekatan Ozil dan Mourinho selama di Real Madrid disebut-sebut bisa menjadi alasan Ozil untuk bermain di Manchester.