Duh, Model Italia Ini Sebut Ukuran Alat Vital Cristiano Ronaldo Ternyata Kecil

  • Model Italia cantik dan seksi ini bersaksi bahwa alat vital kepunyaan Cristiano Ronaldo ternyata gak sebesar yang disangka banyak perempuan.
  • Kenapa dia bisa yakin 'punya' Ronaldo kecil? Ini buktinya.
Kamis, 12 Oktober 2017 21:14 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© wodip.com
Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid ini ternyata alat vitalnya kecil. Duh. Copyright: © wodip.com
Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid ini ternyata alat vitalnya kecil. Duh.

Seorang model asal Italia bernama Elisa De Panicis Agnelli, sekaligus mantan kekasih Cristiano Ronaldo, pernah mengatakan jika alat vital eks-pacarnya itu kecil. Dia punya buktinya.

Jadi, saat itu De Panicis menemani Ronaldo untuk pemotretan lini celana dalam dengan namanya sendiri. Sang mega bintang lapangan hijau bahkan sampai perlu 'sumpelan' untuk membuatnya terlihat besar ketika hendak pemotretan produk  tersebut.

"Ronaldo menggunakan sesuatu agar penisnya terlihat lebih besar," ujar De Panicis, seperti dilansir dari situs news.com.au (27/4/17). 

Cristiano Ronaldo. Copyright: IstmewaCristiano Ronaldo dan Elisa De Panicis Agnelli

Perempuan 29 tahun itu pertama kali bertemu Ronaldo tahun lalu ketika bintang Real Madrid itu merilis celana dalam dengan namanya sendiri. "Saya mendapat nomornya dan mulai mengirim pesan. Kami sering bersenang-senang dan akhirnya memutuskan berteman saja," kata De Panicis. 

De Panicis hanya teman tapi mesra dengan Ronaldo setelah rival Lionel Messi ini putus dari kekasihnya Irina Shayk. Kini Ronaldo menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.