Mourinho Segera Tanda Tangani Kontrak Baru dengan MU, Nilainya Fantastis!

  • Jose Mourinho dikabarkan siap menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah.
  • The Special One sendiri disebut-sebut akan diikat untuk lima tahun ke depan dengan nilai kontrak lebih dari satu triliun rupiah.
Kamis, 12 Oktober 2017 06:41 WIB
Editor:
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Jose Mourinho dikabarkan siap menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah. Kontrak baru ini disebut-sebut ditawarkan oleh pihak klub yang kagum dengan performa kepelatihan Mourinho.

Dikutip dari Metro.co.uk, The Special One sendiri akan diikat untuk durasi kontrak lima tahun ke depan. Sementara itu, menurut sebuah laporan, ia juga ditawari nilai kontrak sebesar 65 juta poundsterling atau Rp1,16 triliun.

Sementara itu, dari segi gaji sendiri dikabarkan tidak mengalami perubahan. Pelatih 54 tahun ini akan mendapat gaji mingguan sebesar 250 ribu poundsterling atau Rp4,46 miliar.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal ini diboyong ke Old Trafford pada musim panas tahun 2016 silam dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Ia menjadi pelatih ketiga yang dibawa Setan Merah setelah kepergian Sir Alex Ferguson.

Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini. Copyright: INDOSPORTSkuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini.

Kontrak ini bukanlah hal yang terlalu mengejutkan mengingat prestasinya yang cukup baik bersama MU. Musim kemarin, Setan Merah berhasil meraih trofi Piala Liga Inggris dan juga Piala Europa berkat tangan dinginnya. 

Sementara itu, musim ini ia juga memperlihatkan tren positif dengan membawa MU di jajaran atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini, United berada di posisi kedua klasemen di bawah Manchester City dengan poin yang sama dan hanya kalah selisih gol.