Liga Primer Inggris

Prediksi Watford vs Arsenal: Jaga Cleansheet Lagi?

  • Watford akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-8, Sabtu (14/10/17).
  • Mungkinkah Arsenal kembali melanjutkan cleansheet menjadi lima laga beruntun di Liga Primer?
Kamis, 12 Oktober 2017 22:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Watford vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Watford vs Arsenal.
Prediksi Watford vs Arsenal (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Watford akan melakoni laga kontra Arsenal di Stadion Vicarage Road, Sabtu (14/10/17) malam WIB. Tuan rumah kini bercokol di posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengantongi 12 poin. Sementara tim tamu berada di peringkat kelima. The Gunners mengoleksi 13 poin, sama dengan Chelsea yang berada satu peringkat di atasnya.

Skuat asuhan Arsene Wenger mencatat cleansheet dalam empat laga terakhir di Liga Primer. Namun catatan laga tandangnya kurang baik, mengingat Mesut Ozil dkk gagal mencetak poin dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Marco Silva sudah bisa menurunkan sejumlah pemainnya seperti Andre Gray sebagai starter. Pemain 26 tahun ini bisa diplot menjadi ujung tombak.

Sementara salah satu bintang Arsenal, Alexis Sanchez sepertinya harus memulai laga dari bangku cadangan. Pasalnya ia baru saja kembali dari membela Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Prediksi Watford vs Arsenal (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Dari catatan statistik, Arsenal lebih dijagokan dalam laga kali ini dengan berbekal lima kemenangan tandang kontra Watford. The Hornets sendiri tak mampu meraih kemenangan di depan pendukungnya dalam lima laga Liga Primer terakhir.

Meski begitu, pertemuan terakhir keduanya berakhir kemenangan untuk Watford. Saat berlaga ke Emirates Stadium Februari tahun ini, The Hornets menang 2-1.

Players to Watch

Richarlison (Watford)

Prediksi Watford vs Arsenal (Richarlison). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Sayap kiri asal Brasil ini mencatat torehan cukup baik di awal musim ini. Dari tujuh penampilan di Liga Primer Inggris, Richarlison sudah menelurkan tiga gol dan satu assist. Sebuah catatan yang perlu diwaspadai skuat The Gunners yang tak mau kecolongan lagi.

Alexandre Lacazette (Arsenal)

Prediksi Watford vs Arsenal (Alexandre Lacazette). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Eks pemain Lyon ini juga menunjukkan performa gemilang bagi Arsenal. Dari tujuh penampilan, Lacazette sudah mencetak tiga gol. Ia menjadi salah satu kekuatan inti tim jika Alexis Sanchez tak diturunkan.

Prediksi Watford vs Arsenal (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT