Rumor Transfer

Rumor Transfer Hari ini: MU Tukar Martial dengan Rakitic, Juventus Inginkan Giroud

  • Manchester United tengah berusaha memboyong Rakitic dengan menukarnya dengan Anthony Martial.\
  • Sementara itu, Juventus tertarik untuk membawa Olivier Giroud ke Juventus Stadium.
Kamis, 12 Oktober 2017 22:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Anthony Martial. Copyright: © INDOSPORT
Anthony Martial.

Jendela bursa transfer musim dingin akan pada Januari 2018. Namun rumor mengenai perpindahan sejumlah pemain bintang ataupun wonderkid di daratan Eropa mulai menjadi santapan pecinta sepakbola.

Sejumlah klub di liga top Eropa tengah menyiapkan dana segar untuk memboyong pemain incarannya. Meski beberapa klub sudah mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas lalu, bukan berarti mereka telah puas dengan skuat yang telah dimiliki.

Oleh karena itu, berikut ini INDOSPORT akan merangkum beberapa rumor transfer dari setiap klub di liga elite Eropa maupun pemain yang namanya telah dikenal di dunia sepakbola.

Barcelona

Ivan Rakitic, gelandang serang Barcelona. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto/Getty ImagesIvan Rakitic, gelandang serang Barcelona.

Bos Manchester United, Jose Mourinho tengah bersiap untuk menawarkan Anthony Martial ke Barcelona guna memuluskan langkahnya memboyong Ivan Rakitic. Mou dikabarkan menyukai permainan bintang Kroasia tersebut dan ingin membawanya ke Old Trafford Januari nanti.

Juventus

Olivier Giroud di tengah hadangan para pemain BATE. Copyright: INDOSPORTOlivier Giroud di tengah hadangan para pemain BATE.

Raksasa Italia, Juventus sedang mempertimbangkan merekrut striker andalan Arsenal, Olivier Giroud di akhir musim. Posisi Giroud saat ini sedang terancam sejak kedatangan Alexandre Lacazette ke Arsenal. Jika Si Nyonya Tua, Giroud juga diburu Inter Milan.

Real Madrid 

Dani Ceballos menggigit jersey Real Madrid. Copyright: Twitter/@hughwizzyDani Ceballos menggigit jersey Real Madrid.

AC Milan dikabarkan sedang mencoba untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Pemain 21 tahun tersebut memang baru bergabung dengan El Real, namun jarang mendapat tempat ini di skuat Zinadine Zidane saat ini.

Tottenham Hotspur

Bek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose. Copyright: Clive Mason/Getty ImagesBek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Bek The Lilywhites, Danny Rose diisukan ingin bergabung ke Manchester United. Bahkan Man United telah menyodorkan 45 juta dollar untuk membawa Rose ke Old Trafford di akhir musim nanti. Pemain asal Inggris tersebut ingin bekerja sama dengan sang juru taktik The Red Devil, Jose Mourinho.

Arsenal

Mesut Ozil. Copyright: IndosportGelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Arsenal dikabarkan siap menggaji sang raja assist Eropa, Mesut Ozil dengan bayaran 330 ribu poundsterling (Rp5,8 miliar) per pekan. Sebelumnya Ozil sempat diisukan akan pindah ke Barcelona, Inter Milan, Manchester United, dan Real Madrid.

Paris-Saint German

Ngolo Kante (kiri) saat melawan Everton. Copyright: INDOSPORTNgolo Kante (kiri) saat melawan Everton.

PSG dikabarkan mengincar gelandang Chelsea, N'Golo Kante untuk didatangkan musim panas ini. Hal itu diutarakan oleh Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique yang ingin membawa pemain internaisonal Prancis itu pada 2018.

Manchester United

Jose Mourinho memeluk wasit keempat, Mike Jones. Copyright: SportbibleJose Mourinho memeluk wasit keempat, Mike Jones.

Bos Setan Merah, Jose Mourinho dirumorkan akan menandatangani kontrak baru dengan durasi lima tahun bersama Manchester United. Nilai kontrak tersebut mencapai 65 juta dolar Amerika. Kontrak tersebut mencakup intensif besar jika United membawa Trofi Liga Champions.